Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapan Pi Network Launching di Indonesia?

Setelah menunggu tiga tahun lebih, Pi Network akhirnya memberi tanda-tanda akan segera launching menjadi sebuah koin. Jika koin ini nanti sudah launching maka koin ini nantinya akan diperdagangkan di pasar jual-beli koin kripto. Hal ini ditandai dengan hadirnya menu mainnet di aplikasi Pi Network, selain itu KYC secara acak sudah mulai dilakukan.
Kapan Pi Network Launching di Indonesia?
Perjalanan panjang aplikasi Pi Network sebagai aplikasi penambang kripto, memang memakan waktu yang cukup lama. Bahkan hingga saat ini Pi Network masih belum mainnet, mengingat masih banyaknya pionir yang belum melakukan KYC.

Pencapaian Pi network sampai saat ini masih bisa diacungi jempol. Hal ini terlihat dari aplikasi yang terus berkembang dan jumlah pionir yang terus bertambah. Lalu apa saja pencapaian yang sudah dicapai oleh Pi Network?
  1. Aplikasi Pi Network sudah mengalami peningkatan mulai dari bug yang minim, tampilan yang lebih smooth, dan beberapa tambahan menu untuk mendukung mainnet. Hal ini tentunya sangat berbeda saat Pi Network diluncurkan. 
  2. Jumlah pionir yang terus bertambah. Saat ini pionir aktif sudah mencapai 35 juta pionir dari berbagai penjuru dunia.
  3. Proses KYC seudah mulai dilangsungkan.
Lalu kapan Pi Network di Indonesia akan launching? Hal ini tentunya menunggu mainnet koin Pi Network. Jika sudah mainnet otomatis koin Pi Network launching. Hal ini akan terlihat saat koin ini telah memasuki pasar dan diperjual-belikan secara terbuka kepada khalayak banyak.

Posting Komentar untuk "Kapan Pi Network Launching di Indonesia?"