Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Pi Network Masih Penipuan?

Pertanyaan "Apakah Pi Network Penipuan?" ternyata masih menjadi top trending di mesin pencari. Padahal menambang koin Pi dapat dilakukan dengan GRATIS, lalu letak penipuannya dimana? hanya butuh waktu 30 detik saja untuk menambang setiap harinya, maka aplikasi Pi sudah otomotis menambang selama 24 jam.
Apakah Pi Network Masih Penipuan?
Andaipun pada akhirnya Pi Network tidak jadi mainnet karena kegagalan pengembang dalam mengembangkan jaringan Pi, menurut saya Pi Network tetap bukan penipuan.

Membangun sebuah koin dengan utilitas dan fundamental yang baik di masa depan bukan sesuatu yang mudah, namun butuh kerja keras yang menguras waktu, pikiran dan dana yang tidak sedikit, belum lagi membangun jaringan Pi itu sendiri. Hanya saja tahap-demi tahap hal tersebut sudah dilakukan pengembang Pi Network untuk mencapai itu semua.

Selama saya menjalankan aplikasi penambang Koin Pi Network di HP, pengembang selalu berusaha membuat inovasi dan update terbaru di aplikasi. Mulai dari fase 1 hingga saat ini mendekati fase 3 (Mainnet), pengembang Pi Network selalu berusaha mewujudkan tujuan Pi Network untuk menjadi cryptocurrency yang paling banyak digunakan dan didistribusikan di dunia dengan membangun komunitas yang luar biasa, dengan jumlah member yang sudah mendekati 30 juta member aktif.

Update terakhir dari pengembang, koin Pi Network akan mainnet pada akhir tahun ini. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya menu mainnet pada aplikasi, bahkan fitur lockup untuk jangka waktu tertentu sudah dapat digunakan. Lalu apakah Pi Network masih penipuan? saya rasa anda sendiripun sudah tahu jawabannya. Stop bertanya "Apakah Pi Network Penipuan?". Karena setelah mainnet Pi Network akan memiliki harga yang akan ditentukan oleh pasar. Jadi segera caritahu pada postingan ini "Cara mendapatkan Pi Network".

Posting Komentar untuk "Apakah Pi Network Masih Penipuan?"