Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Koin Pi Network Terbaru

Setelah selesai melakukan pengujian di fase 2 (tesnet), pengembang Pi tentunya harus memperbaiki bug atau masalah yang ada. Sebelum memasuki fase ke 3 (mainnet), semua masalah bug tersebut harusnya sudah selesai, agar kedepannya jaringan Pi tidak mengalami masalah ketika sudah digunakan oleh pengguna, khususnya saat menangani transaksi.
Harga Koin Pi Network Terbaru
Lalu Berapa Harga 1 Pi? Pertumbuhan Harga Pi nantinya akan dipengaruhi oleh kondisi pasar yang menguntungkan, misalnya saja dinamika tren yang positif dan lonjakan pengguna aktif. Saat ini banyak orang dan komunitas yang memperkirakan harga koin Pi. Mulai dari 1 Dollar, hingga ribuan Dollar. Hal ini tentunya masih perkiraan, mengingat koin Pi belum melakukan mainnet launch. Rencananya koin Pi akan melakukan mainnet pada akhir tahun ini.

Saat ini pengguna aktif Pi Network sudah mencapai 25 juta dari berbagai negara, jika pengguna yang jumlahnya fantastis tersebut menggunakan dan mempromosikan koin Pi, bisa jadi Pi akan mencapai harga yang fantastis juga.

Sebenarnya mining koin Pi tidak ada ruginya, karena hal ini dilakukan tanpa biaya alias gratis, dan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan HP. Selanjutnya untuk cara mining, sudah pernah saya bahas sebelumnya pada tullisan Penghasilan Pasif dari Pi Network, check it out.

Posting Komentar untuk "Harga Koin Pi Network Terbaru"