Pernyataan Jokowi yang Merakyat

Jokowi
Jokowi memang sosok yang luar biasa, yang hadir diantara kejenuhan masyarakat Indonesia terhadap sosok pemimpin di negeri ini. Sepertinya tidak ada habis-habisnya berita korupsi mengumandang di media, baik media cetak, elektronik, maupun online.

Antusiasme masyarakat terhadap Jokowi sebagai calon Gubernur DKI, menunjukan bahwa Masyarakat butuh sosok dan figur yang bersih dan berpihak kepada rakyat. Hal ini tentunya sudah ditunjukan dengan prestasi dan sepakterjang Jokowi membangun Solo. Kali ini, dengan Antusiasme pula, Sigodang Pos akan men-share beberapa pernyataan Jokowi yang merakyat, yang bersumber dari halaman Facebook Joko Widodo (Jokowi). Diantaranya sebagai berikut.
  1. “Pemimpin itu 'Melayani', bukan 'Dilayani'. Cara pandang seperti itu yang harus kita kedepankan agar jangan lagi ada rakyat yang tersisihkan.”
  2. “Jadilah Soekarno-soekarno muda yang mampu mendatangkan gelombang perubahan untuk membangkitkan Bangsa ini dari tidur panjangnya.”
  3. “Kita tidak pernah minta dilahirkan dalam ras apa, agama apa dan dalam kondisi yang seperti apa.”
  4. “Kita bagaikan keluarga besar, atau bisa diumpamakan seperti anggota tubuh dalam satu tubuh. Ada yang berperan sebagai tangan kanan/kiri, ada yang berperan sebagai kaki kanan/kiri dan sebagainya. masing-masing punya kelebihan dan kelemahan.
  5. "Akal dan fikiran sebagai pemimpin yg selalu tunduk pada nurani, akan membawa kebersamaan pada tiap-tiap anggota tubuh untuk bekerja secara bersama-sama.”
  6. “Perbedaan itu indah, jika kita bisa menggali makna didalamnya. yang terpenting adalah rasa kebersamaan yang harus selalu kita jaga.”

Artikel Terkait Jokowi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel