Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Pi Network Menghasilkan Uang?

Pi Network akhir-akhir ini ramai dibahas, baik grup, Youtube, dan komunitas kripto, terutama komunitas-komunitas Pi Network dari berbagai belahan dunia. Kepopuleran Pi Network akhir-akhir ini dipengaruhi oleh prediksi harga koin Pi Network dari berbagai komunitas yang memprediksi harga koin Pi Network dengan harga fantastis. Faktor lainnya adalah sudah berlangsungnya KYC, namun sebagian besar pionir belum mendapatkan KYC.
Apakah Pi Network Menghasilkan Uang?
Bagi pemula yang masih sangat awam di dunia kripto, mendengar Pi Network tentunya akan bertanya "Apakah Pi Network menghasilkan uang, seperti aplikasi penghasil uang lainnya?". Sebenarnya untuk saat ini Pi Network belum bernilai sama sekali, karena koin ini belum mainnet atau bahasa awamnya koin ini belum diperjual belikan secara resmi atau sama sekali belum masuk pasar jual beli kripto.

Saat ini tim Pi Network sedang memfokuskan untuk menyelesaikan KYC, hanya saja mengingat jumlah pionir aktif dari berbagai penjuru dunia sudah mendekati 50 Juta pengguna, proses KYC tentunya membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Namun Tim sudah berusaha untuk membuat solusi dengan menambah jumlah validator agar proses KYC bisa berjalan lebih cepat. Untuk Saat ini, Pionir yang sudah KYC, bisa mendaftar sebagai validator.

Lalu mari kita kembali ke pertanyaan awal "Apakah Pi Network menghasilkan uang?" kemungkinan ya, kemungkinan juga tidak, tentunya masih menjadi teka-teki. Jika koin Pi network gagal mainnet, tentunya Pi Network tidak menghasilkan uang sama sekali. Namun jika Pi network mainnet, tentunya Pi network menghasilkan uang. Lalu pertanyaan "berapa penghasilan dari Pi Network?".

Jika Pi Mainnet, Harga koin Pi Network nantinya akan ditentukan oleh pasar, jika permintaan lebih besar dari penawaran, maka harga koin Pi Network akan semakin tinggi, begitu pula sebaliknya. Kita misalkan harga koin Pi Network 1$ dan kurs 1 USD adalah Rp 13.000, tinggal dikalikan aja dengan jumlah koin yang kita miliki. Jika anda punya 100 koin, berarti anda menghasilkan 1,3 juta dari hasil koin yang anda tambang selama ini.

Demikian pembahasan untuk Pi Network kali ini, semoga memberi pencerahan bagi anda yang masih bertanya "Apakah Pi Network menghasilkan uang?" dan "berapa uang yang bisa anda hasilkan dari Pi Network".

Posting Komentar untuk "Apakah Pi Network Menghasilkan Uang?"