PDKT dengan Search Engine Google

PDKT Google
Apakah anda berpikir Search Engine Google hanya untuk master SEO, media ternama, dan situs-situs besar saja? Jawabnya Ya atau Tidak, tergantung pengalaman dan kerja keras anda PDKT dengan Search Engine Google. Apakah anda pernah men-cek beberapa kata kunci blog anda pada Search Engine Google? Lalu apakah ada yang berada di urutan pertama Google?

Layaknya percintaan di dunia nyata, begitu juga halnya bercinta dengan Search Engine Google. Tentunya ada hubungan timbal-balik yang saling menguntungkan. SE Google membutuhkan konten-konten yang unik dan baru, sedangkan anda butuh visitor yang unik setiap harinya. Tentu saja hubungan ini, hubungan yang saling membutuhkan. Coba anda pikirkan apakah Search Engine dapat hidup tanpa konten dari pemilik web/blog? Ataupun sebaliknya, web/blog tanpa Seach Engine.

PDKT dengan cara mencari backlink menurut saya sudah menjadi cara yang basi dan membosankan, bayangkan jika semua situs dan blog/web melakukan hal yang sama. Tentunya anda juga perlu ketahui jika optimasi backlink yang berlebihan akan menjadikan blog atau situs anda dibenci oleh Google.

Biarkan percintaan anda dengan Google terjadi dengan alami dan indah. Jangan mengejutkan Google dengan cara-cara yang membosankan, tetapi kejutkanlah Google dengan konten-konten anda yang unik yang bisa menjadikannya terkesima.

Bualah konten-konten dengan kata kunci-kata kunci populer. Bahas dengan cara pandang yang berbeda dari situs-situs lain kebanyakan. Cari celah, menuju hati Google yang terdalam. Jangan memaksakan kehendak pada sebuah kata kunci-kata kunci yang populer dan kompetitif dengan tindakan SPAM. Demikian PDKT dengan Search Engine Google, (@ferdinaen).

Tips SEO Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel