Permintaan Maaf untuk Sahabat Blogwalking

Salam Blogwalking! Dengan postingan kali ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf buat sahabat-sahabat blogwalking tercinta, yang selalu setia bersama-sama, saling berbagi dan saling mendukung. Terhitung tanggal 27 April 2011 hingga 12 Mei 2011 Sigodang Pos tidak dapat ikut melakukan rutinitas harian ber-blogwalking seperti biasanya. Hal ini dikarenakan dalam dua minggu tersebut Sigodang Pos harus go to Sumatera, kalau bahasa Simalungunnya “Mulak hu Sumatera”

Sekadar untuk menunaikan rindu kepada Emak dan Bapak’e tersayang, heh. Kangen soalnya sob. Mungkin sobat bertanya “kenapa gak blogwalking dari sana aja?” Jangankan warnet sob, cari sinyal aja kadang susah, itupun tidak sembarangan operator. Ini dikarenakan desa Sigodang merupakan desa kecil di kabupaten Simalungun, yang saat ini berpusat di kota Pematang Raya.

Dengan postingan kali ini, saya berharap kepada sahabat-sahabat blogwalking, sekali-kali mau singgah ke Sigodang Pos, tetapi saya minta maaf sekali lagi, Sigodang Pos dalam kurun waktu tersebut tidak dapat membalas kunjungan sobat semua. Saya harap sobat dapat memakluminya.

Kalau ada sumur di ladang
Boleh kita menumpang mandi
Kalau ada umur yang panjang
Pasti kita bertemu kembali

Gak blogwalking satu hari saja, rindunya sudah setengah mati. Gak kebayang juga kalau dua minggu gag blogwalking.

Jika sobat ingin bertukar link, atau sobat ada rencana memberikan award, heh, ngarep.kom, Sobat bisa memberitahu di kolom komentar di bawah ini. jika nanti saya sudah online kembali, link sobat akan segera saya pasang, jika itu award akan segera saya posting. Dengan perantaraan postingan ini, “Wah kayak surat cinta aja!” untuk kesekian kalinya Sigodang Pos meminta maaf.Salam Blogger, dan selamat berblogwalking.


Artikel Terkait

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel