Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Pintar Memilih Baju Bayi dengan Bahan yang Nyaman

Bagi orang tua yang memiliki bayi, membeli baju bayi tentunya adalah suatu rutinitas bulanan yang selalu dilakukan. Bukan tidak mungkin ada orang tua yang bahkan berbelanja pakaian tersebut dengan sistem mingguan dikarenakan lucu dan imutnya bayi anda akan membuat anda ingin mendandani bayi mungil anda menjadi seimut dan selucu mungkin.
Tips Pintar Memilih Baju Bayi dengan Bahan yang Nyaman
Namun sayangnya banyak orang tua yang kurang bisa memilih pakaian yang tepat untuk bayinya. Banyak yang hanya memilih model yang lucu tapi ternyata pakaian tersebut tidak cocok untuk bayi anda atau cenderung menyakitinya.

Lalu apa yang sebaiknya anda lakukan?

Memang ketika membeli baju bayi model yang cantik dan menarik seringkali adalah pilihan utama bagi banyak orang tua. Orang tua ingin melihat bayi mereka menjadi semakin lucu dan menggemaskan. Namun jangan pernah mengesampingkan untuk memilih bahan yang tepat untuk pakaian bayi anda.

Pastikan bahan pakaian tersebut berbahan lembut dan mampu menyerap keringat. Pakaian yang mampu menyerap keringat akan membuat bayi anda merasa lebih nyaman tidak gampang mengalami biang keringat pada tubuhnya sehingga tidak sampai timbul ruam merah dan gatal pada kulitnya.

Baju bayi dengan bahan yang lembut juga penting karena bahan yang kasar seperti baju pesta anak-anak justru akan membuat bayi anda merasa tersiksa.

Jangan lupa untuk memilih baju yang tidak ketat karena bayi yang terlalu ketat akan mengganggu pernapasan bayi anda dan tidak nyaman untuk dipakai.

6 komentar untuk "Tips Pintar Memilih Baju Bayi dengan Bahan yang Nyaman"

  1. nice tips pak,,
    sangat bermanfaat sekali bagi orang tua yang sedang mempunyai momongan baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sob, saya terbantu juga dengan adanya artikel ini

      Hapus
  2. yang penting bahannya ya bang.:)

    BalasHapus
  3. harga jg penting unutk dipertimbangkan, biasa orang kere bang

    BalasHapus