Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kupas Tuntas Akselerasi Dan Kenyamanan Suzuki Xl7 Indonesia

Suzuki XL7 adalah salah satu mobil kelas SUV terbaik di Indonesia saat ini. Bahkan hal tersebut sudah dibuktikan oleh Suzuki dengan mendapatkan penghargaan sebagai mobil fungsional terbaik di tahun 2021 ini.
Kupas Tuntas Akselerasi Dan Kenyamanan Suzuki Xl7 Indonesia
Memang sejak pertama kali dihadirkan, Suzuki XL7 langsung berhasil mencuri perhatian karena memiliki tampilan yang serba baru.

Bahkan jika kita lihat secara fisik, Suzuki XL7 juga mempunyai postur yang jauh lebih jangkung dibandingkan basisnya yakni Ertiga.

Ditambah dengan penggunaan velg berukuran 16 inci yang bisa semakin membuatnya menjadi ganteng.

XL7 adalah mobil dengan konfigurasi 7 tempat duduk di dalamnya, sehingga dengan begitu mobil ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai kendaraan keluarga serta digunakan berbagai macam aktivitas.

Walaupun mobil ini diisi penuh oleh semua anggota keluarga namun akan tetap terasa lapang dan nyaman, inilah yang menjadikan Suzuki XL7 menjadi mobil unggulan dari Suzuki untuk Indonesia.

Kupas Tuntas Akselerasi Dan Kenyamanan Suzuki Xl7 Indonesia

Bisa dibilang Suzuki XL7 adalah mobil yang sangat kompak. Hal ini karena dengan dimensi mobil 4,4 meter, lebar 1.7 meter serta tinggi yang mencapai 1.7 meter membuatnya sangat nyaman untuk dikendarai bersama seluruh anggota keluarga. Dengan dimensi tersebut juga menjadikan jarak dari kursi tengah dan kursi belakang menjadi cukup luas.

Berbeda dengan kursi baris ketiga di model mobil lain yang biasa nya dianaktirikan oleh produsen mobil, namun dalam Suzuki XL7 anda akan mendapatkan baris ketiga yang sangat nyaman, lutut yang tidak akan mentok dengan kursi, serta posisi yang bisa diatur sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Bagian kursi belakang dari Suzuki XL7 juga bisa direbahkan sampai rata dengan lantai. Jadi untuk anda yang suka bepergian membawa banyak barang, anda tidak perlu khawatir dengan masalah bagasi. Hal ini karena XL7 sudah dibekali dengan bagasi yang cukup luas.

Bukan hanya itu saja, namun Suzuki XL7 sudah dilengkapi dengan penggunaan kompartemen yang sangat lengkap. Mulai dari kursi bagian depan sampai kursi di baris ketiga. Masing-masing kursi bahkan mempunyai cup holder yang berguna untuk menyimpan minuman tetap dingin dan segar selama perjalanan.

Akselerasi Dan Suspensi Mobil

Menjadi mobil SUV, Suzuki XL7 dibuat dengan ground clearance yang sangat tinggi yakni mencapai 200 mm, sehingga dengan ground clearance tersebut mobil ini akan tetap nyaman walaupun diajak untuk melintasi di berbagai macam kondisi jalan.

Walaupun juga mendapatkan penyesuaian suspensi, mobil ini masih akan tetap empuk ketika melewati jalanan yang tidak rata sekalipun. Tidak hanya itu saja, ketika anda berkendara di jalur tol pun mobil ini tidak akan mendapati kesulitan ketika melibas jalanan yang padat kendaraan.

Untuk sisi kenyamanan, bahkan mobil ini tidak kalah dibandingkan mobil model MPV karena bisa menghasilkan suara mesin yang sangat halus dengan kabin yang senyap.

Suzuki XL7 sendiri dibangun dengan platform Heartect yang akan menghasilkan kendaraan ini menjadi lebih kokoh, ringan dan bisa meningkatkan performa namun tetap menggunakan bahan bakar yang efisien. Saat dikendarai dengan penumpang yang penuh, konsumsi bahan bakar yang digunakan dari mobil ini adalah 15 km per liter.

Untuk masalah pengendalian, mobil ini juga akan terasa sangat nyaman. Hal ini karena XL7 memiliki radius putar mencapai 5,1 meter sehingga membuat pengendara tidak akan kesulitan ketika ingin parkir atau berputar di jalanan yang sempit. Selain itu, saat anda melewati tikungan yang tajam, handling mobil juga akan terasa dewasa, penumpang di bagian belakang tidak akan merasa guncangan yang cukup berarti.

Fitur Dan Interior Mobil

Menjadi mobil modern, tentu saja menjadi kewajiban untuk Suzuki dalam menempatkan berbagai macam fitur canggih yang bisa membuat pengalaman berkendara menjadi lebih lengkap dan sesuai dengan gaya hidup keluarga Indonesia. Pada bagian dalam sendiri, Suzuki XL7 mempunyai kabin yang sangat nyaman dengan penggunaan warna hitam sporty dan juga armrest di baris pertama dan kedua.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan audio system touch screen berukuran 8 inci, dashboard dengan pola carbon dan juga tampilan MID yang terkesan modern menambah nilai plus dari mobil ini. Suzuki XL7 bahkan sudah dilengkapi dengan penggunaan AC Digital Auto Climate dengan heater.

Posting Komentar untuk "Kupas Tuntas Akselerasi Dan Kenyamanan Suzuki Xl7 Indonesia"