Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Pembangkit Listrik yang Berkualitas? Ini Jawabannya!

Bagi perusahaan-perusahaan besar maupun pabrik, rasanya daya listrik yang besar menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi. Pasalnya, mereka harus menjalankan bisnis setiap harinya dan hampir semua alatnya menggunakan listrik agar bisa berjalan. Tidak mungkin sebuah perusahaan besar hanya membutuhkan daya listrik yang kecil. Oleh karena itu, biasanya perusahaan mencoba untuk menggunakan pembangkit listrik seperti generator set atau genset untuk menambah daya listrik agar aktivitas dapat berjalan dengan lancar.
Butuh Pembangkit Listrik yang Berkualitas? Ini Jawabannya!
Tidak hanya itu saja, salah satu kendala operasional industri di area-area khusus yang sulit sekali dijangkau oleh listrik konvensional adalah pengadaan listrik yang efektif dan efisien untuk jangka waktu yang panjang dalam membangun industri tersebut. Oleh karena itu, terkadang di daerah-daerah tertentu sulit sekali mendapatkan listrik. Mau tidak mau, kamu harus menggunakan pembangkit listrik yang mumpuni supaya kegiatan di industri tersebut dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Nah, bagi kamu yang membutuhkan jasa sewa pembangkit listrik untuk pengadaan listrik di suatu perusahaan atau industri, sebaiknya segera hubungi Sewatama sekarang juga. Perusahaan ini telah memiliki pengalaman lebih dari 27 tahun dalam dunia kelistrikan. Bahkan, reputasinya sudah melambung tinggi di daerah-daerah besar, seperti Jakarta dan Surabaya, serta daerah lainnya seperti Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Sebagai perusahaan yang berpengalaman dalam dunia listri, Sewatama akan menyediakaan jasa pengadaan pembangkit listrik yang dapat diandalkan oleh masyarakat sekitar. Pengadaan listrik dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan industri.

Dalam mengadakan listrik untuk jangka waktu panjang, perusahaan ini juga memberikan pelayanan pelaksanaan konstruksi dan pembangunan pembangkit. Bersama tim Sewatama yang tangguh dan cekatan, perusahaan ini siap melayani dengan sepenuh hati serta optimal dalam pengadaan pembangkit listrik di suatu daerah tertentu.

Tidak hanya itu, Sewatama juga menyediakan pembangkitan listrik melalui pelayanan seperti rental genset dengan opsi bahan bakar diesel, gas dan dual fuel. Ditambah, perusahaan ini juga menyediakan jasa sewa genset untuk event bagi kamu yang membutuhkan, mulai dari 100 kva hingga 2.000 kva.

Posting Komentar untuk "Butuh Pembangkit Listrik yang Berkualitas? Ini Jawabannya!"