Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Beberapa Fitur Andalan Yang Menjadi Keunggulan iPhone 8 Plus

Apple pada bulan September 2017 telah merilis produk smartphone flagship terbarunya yaitu iPhone 8 Plus. Dirilisnya iPhone 8 Plus ini bersamaan dengan 2 tipe iPhone terbaru lainnya yaitu iPhone 8 dan iPhone X. Untuk perilisan di Indonesia, Apple telah bekerjasama dengan Teletama Artha Mandiri atau anak perusahaan dari Erajaya Group yang merupakan salah satu group ritel terbesar di Nusantara. Sama halnya dengan iPhone 8 yang merupakan generasi penerus dari iPhone 7, smartphone iPhone 8 Plus juga merupakan penerus dari generasi sebelumnya yaitu iPhone 7 Plus.

Mengenal Beberapa Fitur Andalan Yang Menjadi Keunggulan iPhone 8  Plus
Dibandingkan dengan pendahulunya yaitu iPhone 7 Plus, iPhone 8 plus ini dihadirkan dengan spesifikasi yang lebih terupgrade. Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan varian ROM berkapasitas 64GB serta 256GB. Fitur fitur canggih yang dimilikinya seperti kekuatan kamera, dapur pacu, hingga fitur wireless charging yang membuat iPhone 8 Plus ini menjadi smartphone flagship yang layak untuk dipertimbangkan.

Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini beberapa fitur andalan yang menjadi keunggulan iPhone 8 Plus, diantaranya yaitu :
  1. Kombinasi Fitur Kamera Depan Dan Belakang Yang Luar Biasa
  2. Keunggulan utama yang dimiliki iPhone 8 Plus adalah pada fitur kameranya. Adanya dua camera pada bagian belakangnya memiliki resolusi sebesar 12 MP yang dilengkapi dengan sensor yang lebih cepat serta lebih besar, apalagi jika dibandingkan dengan versi iPhone 7 Plus. Kombinasi dual kamera ini mampu menghasilkan jepretan yang luar biasa, terlebih saat digunakannya mode portrait yang merupakan fitur utama dari iPhone 8 Plus.
  3. Kualitas Video iPhone 8 Plus Yang Mengagumkan
  4. Kamera belakang pada iPhone 8 Plus tidak hanya bisa digunakan untuk menjepret panorama yang indah saja, tetapi juga untuk merekam video berkualitas tinggi. Kamu juga bisa menggunakannya untuk merekam berbagai macam peristiwa menarik yang ditemukan sehari hari dengan kamera belakangnya yang mampu menghasilkan resolusi video hingga sebesar 4K 60 fps. Atau bisa juga untuk merekam video dengan gerakan slow motion dengan kualitas Full HDR yang memukau.
  5. Display iPhone 8 Plus Yang Tangguh Dan Timeless
  6. Jika kamu penggemar iPhone 7 Plus pastinya saat mendapatkan iPhone 8 Plus akan langsung merasakan nostalgia. Smartphone ini juga memiliki desain yang kurang lebih hampir sama dengan pendahulunya. Tetapi satu satunya hal yang membedakannya adalah casing iPhone 8 Plus yang terbuat dari kaca yang membuatnya tampak lebih premium dan elegan. Dan ternyata casing kaca tersebut tidak hanya menambah nilai estetika saja, tetapi juga sangat membantu fitur wireless Charging yang dimiliki oleh iPhone 8 Plus ini. Apalagi bodi layarnya yang lebih lebar jika dibandingkan dengan iPhone 8 yang tentunya akan mempermudah kamu untuk mengakses berbagai macam aplikasi serta fitur dengan lebih leluasa. iPhone 8 Plus dihadirkan dengan 4 pilihan warna yang menarik seperti Gold, space Gray, Silver, serta Red.
  7. Prosesor A11 Bionic Terbaru Dengan Perfoma Yang Tangguh
  8. Keunggulan lain yang dimiliiki iPhone 8 Plus terletak pada bagian prosesornya, yaitu A11 Bionic. Tipe prosesor terbaru yang dikembangkan oleh Apple ini diklaim mampu mendukung perfoma smartphone menjadi lebih optimal. Prosesor terbaru ini memiliki 6 core yang masing masingnya mampu membantu menjaga supaya tetap stabilnya kinerja smartphone.
Secara keseluruhan jika dibandingkan dengan iPhone 7 Plus atau iPhone 8, iPhone 8 Plus ini memang telah menunjukkan berbagai macam upgrade fitur yang menarik.

Posting Komentar untuk "Mengenal Beberapa Fitur Andalan Yang Menjadi Keunggulan iPhone 8 Plus"