Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanin Dhiya Juara 2 Rising Star Indonesia

Di akhir babak Grand Final Rising Star Malam ini, finalis termuda, Hanin Dhiya menjadi juara 2 Rising Star Indonesia. Vote yang didapatkan Hanin di setiap babak Grand Final kalah tipis dengan perolehan Vote Indah Nevertari.

Hanin Dhiya Juara 2 Rising Star Indonesia

Di babak pertama Grand Final, Hanin mendapatkan vote 86 persen (selisih 2 persen dari Indah). Di babak kedua, Perolehan vote Hanin dengan Indah Nevertari Imbang, yaitu 81 persen, sedangkan di babak ketiga, Hanin mendapatkan vote 74 persen, sedangkan Indah 81 persen. Dari akumulasi ke-3 babak tersebut, Hanin Dhiya terpilih menjadi juara 2.

Sebagai Hadiah juara 2 (Runner up) Hanin Dhiya mendapatkan 1 unit mobil manual, uang tunai 75 juta dan asuransi MNC Life senilai 500 juta. Ini tentunya sangat sebanding dengan perjuangan Hanin selama mengikuti Rising Star Indonesia.

Congratulation buat Hanin Dhiya. walaupun tidak berhasil menjadi juara 1, Hanin tetap juaranya. Semoga kedepannya Hanin tetap sukses dengan karya-karya Hanin. Ini masih awal perjuangan kamu! Dunia musik yang sebenarnya sudah di depan mata. Selamat berjuang. Sekali lagi, selamat!

Posting Komentar untuk "Hanin Dhiya Juara 2 Rising Star Indonesia"