Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indah Nevertari Juara 1 Pemenang Rising Star Indonesia

Waw, akhirnya setelah melewati perjalanan panjang di Rising Star Indonesia 2014, Akhirnya Indah Nevertari terpilih menjadi pemenang Rising Star Indonesia pertama (the first winner). Di babak Grand Final malam ini, Indah berhasil memberikan performance terbaiknya untuk para Expert dan Juri di seluruh Indonesia hingga mengalahkan 3 finalis lainnya.

Indah Nevertari Pemenang Rising Star Indonesia

Kemenangan ini menjadi kemenangan telak buat Indah Nevertari, karena di babak Grand Final malam ini (Jumat, 19 Desember 2014) Indah meraih vote tertinggi di semua babak Grand Final RSI. Pada babak pertama Grand Final Indah mendapatkan Vote 88 persen, di babak kedua 81 persen (Imbang dengan Hanin), di babak ketiga indah mendapatkan 81 persen, sedangkan Hanin mendapatkan vote 74 persen.

Sebagai hadiah Juara 1, Indah mendapatkan 1 unit Mobil matic, uang tunai 125 juta, asuransi MNC Life senilai 1 Milyar dan yang paling spektakuler lagi, Indah Nevertari mendapatkan kontrak rekaman senilai 1 Milyar. Ini tentunya sangat sebanding dengan apa yang diperjuangkan Indah salama mengikuti Rising Star Indonesia.

Congratulation buat Indah... Semoga dengan menjadi pemenang Rising Star Indonesia, Indah bisa memberikan sumbangsih terhadap kemajuan musik Indonesia dan menginspirasi banyak orang. Kedepannya, Semoga Indah Nevertari bisa membawa nama baik Indonesia ke ajang Internasional. Sekali lagi, selamat buat Indah Nevertari.

1 komentar untuk "Indah Nevertari Juara 1 Pemenang Rising Star Indonesia"

  1. Wow Its Amazing... Congratulation For Indah Nevertari

    BalasHapus