Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ghaitsa Kenang Raih Juara 3 Rising Star Indonesia

Ghaitsa Kenang raih juara 3 Rising Star Indonesia setelah kalah persentase vote dengan Hanin dan Indah. Di babak Grand Final Ghaitsa hanya mampu bertahan hingga babak kedua, karena vote yang didapatkan Ghaitsa saat membawakan lagu "Angel" dari Sarah Mclachlan tidak mampu mengimbangi perolehan vote Hanin Dhiya dan Indah Nevertari.

Ghaitsa Kenang Raih Juara 3

Di babak pertama Ghaitsa Kenang membawakan lagu "Thinking Out Loud" dari Ed Sheeran. Penampilan tersebut mendapat vote 84 persen dan berkesempatan untuk lanjut ke babak kedua, sedangkan BluesMates langsung tereliminasi karena mendapatkan vote terendah.

Di babak kedua Ghaitsa membawakan lagu "Angel" dari Sarah Mclachlan, penampilan tersebut mendapatkan Vote terendah, yaitu 79 persen, sehingga mengharuskan Ghaitsa tereliminasi di babak ke dua, yang berarti Ghaitsa tidak bisa lanjut ke babak terakhir Grand Final, otomatis Ghaitsa menjadi juara 3.

Sebagai juara ke 3, Ghaitsa mendapatkan 1 unit motor, uang tunai 50 juta dan asuransi MNC Life senilai 250 juta. Selamat buat Ghaitsa Kenang, semoga pengalaman berharga di Rising Star Indonesia mampu menjadi modal untuk bersaing dan berkarya di industri musik tanah air.

Posting Komentar untuk "Ghaitsa Kenang Raih Juara 3 Rising Star Indonesia"