Rabu, November 12

Profil dan Biodata Hanin Dhiya Rising Star Indonesia

Hanin Dhiya adalah salah satu kontestan Rising Star Indonesia paling muda. Sejak mengikuti Rising Star Indonesia, nama Hanin semakin dikenal, suara dan kepiawaiannya dalam bernyanyi sering membuat Expert memuji penampilannya. Salah satu penampilan Hanin Dhiya yang paling mengagumkan adalah ketika Hanin membawakan lagu "Hurt" yang dipopulerkan oleh Christina Aguilera. Pada penampilan tersebut Hanin mendapatkan Vote 93 persen.

Hanin Dhiya

Biodata
Nama: Hanin Dhiya
Tanggal Lahir: 21 Februari 2001
Panggilan: Hanin
Usia: 13 Tahun
Kelas: 2 SMP
Motivasi: Pengen jadi penyanyi profesional

Awal Menyanyi
Dari kecil Hanin udah suka nyanyi. Orang tua Hanin juga mendukung bakatnya, sehingga dari kecil Hanin sudah diikutkan les Piano dan sering ikut lomba-lomba. Sebelum masuk Rising Star Indonesia, Hanin Dhiya sering mengisi acara di mall-mall dari pagi sampai malam.

Hanin Dhiya Rising Star Indonesia

Perjuangan
Perjuangan Hanin di Rising Star Indonesia akhirnya membuahkan hasil yang maksimal, Kini Hanin Dhiya masuk super 9. Pada penampilannya di top 10, Hanin Dhiya membawakan lagu “Give Your Heart A Break” yang dipopulerkan oleh Demi Lovato. Pada penampilan tersebut Hanin mendapatkan Vote 89 persen. Nilai ini merupakan vote tertinggi kedua setelah Indah Nevertari.

Update: Profil dan Biodata Hanin Dhiya diperbaharui 18 Nopember 2014.

3 komentar

Hanin suaranya keren abis..

hanin talenta muda yg ruarr biasa pecah

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top