Kamis, November 27

Prediksi 5 Besar Rising Star Indonesia 2014

Tidak terasa Rising Star Indonesia 2014 telah menyisakan 7 kontestan yang akan bersaing memperebutkan gelar juara Rising Star Indonesia 2014. dari ke-7 kontestan yang masih bertahan, semuanya memiliki kelebihan dan keunikan masing-masing. Dapat dikatakan ke-7 kontestan tersebut adalah pemenang, hanya saja Rising Star adalah kompetisi yang akan terus menjaring peserta hingga mendapatkan 1 juara yang akan mendapat gelar "Juara Rising Star Indonesia 2014".

Perjuangan ke-7 kontestan hingga babak ini tentunya adalah perjuangan yang sangat berat. Sudah sepantasnya kita acungkan jempol dari apa yang mereka perjuangkan. Perjuangan ini tentunya tidak mudah. Setiap tampil, mereka harus mempersiapkan yang terbaik untuk dipersembahkan kepada Expert dan juri di rumah, dengan tujuan mendapatkan vote yang tinggi agar tidak tereliminasi. Berikut 7 kontestan yang lolos ke babak super 7 Rising Star Indonesia 2014; Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Reyna QOtrunnada, Bluesmates, Sonny Saragih dan Evony Arty.

Prediksi 5 Besar Rising Star Indonesia 2014

Dari ke-7 kontestan tersebut, siapakah yang bakal lolos 5 besar? Menurut prediksi SP, dari penampilan terakhir, Ghaitsa Kenang adalah kontestan yang mendapatkan vote tertinggi saat membawakan lagu “Don't Look Back In Anger” yang dipopulerkan oleh Oasis. Penyanyi asal Pontianak tersebut berhasil meraih vote 92 persen. Pada penampilan-penampilan sebelumnya Ghaitsa Kenang juga selalu mendapatkan vote tinggi dan pujian dari para Expert, bahkan sebelumnya Ghaitsa pernah mendapatkan vote 95 persen saat membawakan lagu "Dear No One" yang dipopulerkan oleh Tori Kelly.

Selanjutnya adalah Indah Nevertari. Kontestan yang satu ini adalah kontestan yang sudah diprediksi Judika bakal masuk 5 besar. Di dua babak terakhir (7 dan 14 November 2014), Indah Nevertari raih Vote tertinggi secara berturu-turut, dengan nilai vote 92 persen.

Hanin Dhiya juga pantas diperhitungkan untuk menempati posisi 5 besar. walaupun usianya masih tergolong muda, 13 tahun, penampilan-penampilannya sering mendapat pujian dari para Expert. Salah satu penampilan Hanin Dhiya yang paling mengagumkan adalah ketika Hanin membawakan lagu "Hurt" yang dipopulerkan oleh Christina Aguilera. Pada penampilan tersebut Hanin mendapatkan Vote 93 persen.

Selanjutnya adalah Reyna QOtrunnada, penyanyi asal Yogyakarta tersebut juga selalu mendapat vote tinggi, saat membawakan lagu "Route 66", yang pernah dipopulerkan Nat King Cole. Reyna Qotrunnada berhasil mendapatkan vote 94%.

Terus bagaimana dengan Bluesmates, Sonny Saragih dan Evony Arty? pada penampilan terakhir, ke-3 kontestan tersebut mendapatkan vote terendah. Tidak menutup kemungkinan ke-3 kontestan tersebut masuk 5 besar, jika penampilan mereka pada babak berikutnya mampu mendapatkan vote tinggi. Misalnya saja Sonny Saragih pernah mendapatkan vote tinggi saat membawakan lagu Scorpions yang berjudul "Still Loving You". Pada penampilan tersebut Sonny mendapatkan vote 94 persen.

Bagaimana menurut kamu, siapa yang pantas masuk 5 besar?

2 komentar

salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit

Selamat buat para kontestan yang lolos.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top