Minggu, November 23

Ini Dia Jagoan Rising Star yang Lolos 7 Besar

Memasuki babak 8 besar, Jumat 21 Nopember 2014, kompetisi antar kontestan Rising Star Indonesia semakin ketat. Setiap kontestan harus memberikan penampilan yang maksimal. Tidak hanya di situ, pada babak 8 besar tersebut para Expert juga semakin ketat untuk memberikan Vote "yes" kepada kontestan. tidak main-main, semua Expert sepakat, bahwa pada babak berikutnya, semua kontestan harus tampil luar biasa. Tidak cukup hanya "bagus", tapi harus "sangat bagus".

Rising Star Indonesia

Bukti keseriusan Expert terlihat ketika Sonny Saragih tampil sebagai pembuka mendapatkan Vote "No" dari Judika. Bahkan yang paling menegangkan, penampilan Talita Arsyta yang dianggap salah milih lagu, tidak mendapatkan vote dari para Expert. Keputusan Expert ini tentunya akan menjadi tantangan besar bagi 7 kontestan yang lolos ke babak berikutnya. Berikut 7 kontestan yang masuk ke babak 7 besar.
  • Ghaitsa Kenang
  • Indah Nevertari
  • Hanin Dhiya
  • Reyna QOtrunnada
  • Bluesmates
  • Sonny Saragih
  • Evony Arty
Tidak hanya suara, di babak 8 besar dan selanjutanya Expert akan semakin teliti dan tegas dalam memberikan Vote, mulai dari penampilan, kostum, suara, pemilihan lagu, koreografi dan faktor lainnya menjadi perhitungan buat para Expert untuk memberikan Vote. Sebagai tambahan, mulai babak 8 besar kemarin, diberlakukan istilah Bottom Two, dimana dua peserta dengan perolehan vote terendah akan masuk Bottom Two, yang nantinya kedua kontestan tersebut akan diberikan kesempatan kedua untuk bernyanyi kembali. Pada babak tersebut, Expert hanya memiliki 1 persen nilai vote. Kontestan yang mendapatkan vote tertinggi akan lanjut ke babak berikutnya, sedangakan terendah akan tereliminasi.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top