Pecah Telur 300.000

Pecah telur 300.000. Mungkin anda penasaran dengan judul artikel kali ini bukan? Judul ini sebenarnya menggambarkan sebuah pencapaian saya selama 2 bulan ini. Pecah telur 300.000 yang saya maksud di sini adalah peringkat blog Sigodang Pos di Alexa Rank di akhir bulan Maret 2012 ini.

Memiliki Alexa di bawah 300.000 adalah sebuah harapan saya di akhir bulan Maret ini. Dengan beberapa rutinitas yang harus saya kerjakan, misalnya meng-up date artikel secara rutin, blogwalking, Berburu Traffic Lewat Traffic Exchange Pilihan, berburu back link, seperti halnya apa yang pernah saya tulis sebelumnya dalam sebuah postingan yang berjudul “Logika Meningkatkan Pengunjung Blog”.

Selain itu ada satu hal yang membakar semangat saya untuk semakin bersemangat nge-blog, yaitu keingintahuan saya tentang SEO (search engine optimization). Hal inilah yang mendorong saya untuk mengikuti kontes seo terbesar tahun ini, seperti kontes SEO berikut.
Kecil sebenarnya harapan untuk menang di kontes ini, karena saingannya tidak tanggung-tanggung, mengingat kontes ini berskala nasional. Jika tidak masuk ke dalam kategori pemenangpun, hal ini tentunya memberikan efek yang luar biasa kepeda saya maupun kepada perkembangan blog ini, karena dengan begitu saya bisa tahu, sebatas apa kemampuan saya dalam SEO, ditambah lagi backlink, kepopuleran, visitor yang saya dapatkan dari perjuangan saya mengikuti kontes SEO ini. Perjuangan belum usai, masih ada Pecah Telur 200.000, 100.000, bahkan 50.000.

Terimakasih kepada sahabat blogger yang sudah merelakan waktunya berkunjung ke blog ini, semoga artikel ini juga mampu membakar semangat sahabat-sahabat sekalian di dunia blogging. Salam Blogger 2012.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel