Sabtu, November 8

Profil dan Biodata Sonny Saragih

Sejak mengikuti Rising Star Indonesia, nama Sonny Saragih semakin dikenal masyarakat Indonesia. Suaranya yang khas dengan suara Rock ternyata banyak disukai masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat ketika Sonny Saragih membawakan lagu yang dipopulerkan Scorpion yang berjudul “Still Loving You” mendapatkan vote 94%. Nilai ini menjadi nilai tertinggi kedua di Rising Star Indonesia 2014.

Sonny Saragih

Biodata
Nama: Sonny Saragih
Umur: 15 tahun
Asal: Jakarta
Hobby: Musik dan olahraga Golf

Awal Suka Musik
Awal suka musik, Sonny sering melihat ayahnya karokean dengan lagu-lagu rock dan dia sering ikut bernyanyi. Melihat adanya bakat dalam diri Sonny akhirnya Ayah Sonny berinisiatif memasukkan Sonny untuk les vokal. Selain berprestasi dalam dunia musik Sonny juga berprestasi di bidang olahraga, yaitu olahraga Golf. Sonny pernah mengikuti turnamen di tingkat nasional dan berkesempatan mengikuti turnamen di luar negeri, yaitu di Thailand, dan mendapatkan peringkat 4.

Sonny Saragih (Rising Star Indonesia)

Perjuangan Sonny di Rising Star Indonesia patut di acungi jempol. Penampilan-penampilannya hingga Top 10 Rising Star Indonesia, selalu mendapat vote tinggi dan selalu mendapat pujian dari para Expert. Saat ini Sonny Saragih masih berjuang di Rising Star Indonesia. Penampilannya pada Top 10, 7 November 2014, Sonny membawakan lagu “One Last Breath” yang dipopulerkan Creed. Lagu tersebutlah yang membawakan Sonny ke babak Super 9 pada minggu berikutnya.

1 komentar:

Sukses terus buat Sonny.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top