Selasa, November 18

Profil dan Biodata Reyna Qotrunnada

Reyna dengan nama lengkap Reyna Qotrunnada Salsabila adalah seorang penyanyi dan musisi muda Indonesia. wanita kelahiran 13 Februari 1999 adalah salah satu kontestan Rising Star Indonesia 2014 yang lolos ke babak 8 besar (14 Nopember 2014). Ajang pencarian bakat tersebutlah yang mengangkat namanya hingga dikenal separti saat ini.

Reyna Qotrunnada

Biodata
Nama: Reyna Qotrunnada Salsabila
Tanggal Lahir: 13 Februari 1999
Asal: Yogyakarta, Indonesia
Umur: 15 tahun (Pelajar)
Anak pertama dari 2 bersaudara
Sekolah: SMA N 4 Yogyakarta

Awal suka musik
Terlahir dari keluarga yang suka musik, ternyata memberikan pengaruh yang besar kepada Reyna. Reyna mulai suka bernyanyi secara tidak sengaja, dimana suatu hari ayahnya mengajak Reyna ke pernikahan teman ayahnya, tiba-tiba ayahnya menyuruh Reyna bernyanyi, mulai dari situ, Reyna suka bernyanyi dan minta diajari nyanyi sama ayahnya. Dalam bermusik, Reyna memiliki basic piano klasik.

Reyna Qotrunnada - Rising Star Indonesia

Salah satu penampilan Reyna Qotrunnada di Rising Star Indonesia yang paling mengesankan adalah, ketika Reyna membawakan lagu Route 66, yang pernah dipopulerkan Nat King Cole. Pada penampilan tersebut, Reyna tampil dengan memainkan keyboard. Pada penampilan yang menawan tersebut, Reyna Qotrunnada berhasil mendapatkan vote 94%. Nilai tersebut menjadi vote tertinggi di babak tersebut.

1 komentar:

Alhamdulillah sangat bermanfaat dan terimakasih. semoga sukses terus kedepannya. Amin

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top