Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga HP Android Terbaru

HP android masih tetap memegang kepopulerannya di tahun ini. Bahkan handphone ini dianggap sebagai salah satu barang penting dalam hidup masyarakat zaman sekarang. Dengan handphone yang memiliki teknologi semakin berkembang ini, dunia seolah berada di dalam genggaman. Apapun bisa anda lakukan dengan HP android, mulai dari memesan tiket pesawat, mengirim email, mencari informasi tempat kuliner, dan masih banyak lagi.

HP Android

Tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, HP android juga dianggap sebagai gadget yang dapat mengaktualisasi diri pemiliknya. Oleh sebab itulah, handphone ini diminati oleh banyak orang. Selain harganya yang terjangkau, teknologinya pun semakin maju.

Ada banyak perusahaan telepon genggam yang mengeluarkan handphone dengan operating system berbasis android. Karena itu jugalah, harga HP android semakin bersaing di pasaran. Berikut ini adalah tiga HP android yang bisa anda pertimbangkan, lengkap dengan harganya.
Pertama adalah handphone Cross A66 dengan harga IDR 1.975.000 dengan spesifikasi GSM 900 / 1800 / 1900, dual sim, Touchscreen Multi Touch 5 point, Internal storage 4 GB, RAM 512, baterai tipe Li-Ion 2000Mah, OS Android versi 4.2 Jelly Bean, CPU Quad Core 1.2 GHz, dengan kamera primer 13 MP dan kamera sekunder 3 MP.

Kedua, Lenovo P780 dengan harga IDR 2.999.000. Spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan Cross A66, hanya saja kamera primernya hanya 8MP dan kamera sekundernya 1.2 MP. Selanjutnya ada Mito A355 dengan harga IDR 1.999.000. Spesifikasi lengkap mengenai ketiga HP android tadi bisa anda cek di toko handphone terdekat, atau di website online shop langganan anda. Pilihlah handphone yang sesuai dengan kebutuhan anda, agar bisa dimanfaatkan dengan baik.

Posting Komentar untuk "Harga HP Android Terbaru"