Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Video Vote Tertinggi Rising Star Indonesia 2014

Rising Star sebagai ajang pencarian bakat dalam bidang bernyanyi telah menjadi top acara televisi saat ini. Ajang ini juga telah banyak memperkenalkan dan memperdengarkan suara-suara emas anak bangsa yang selama ini tidak pernah kita dengar. Pada acara Rising Star penilaian dilakukan dengan cara vote. Vote dilakukan oleh pemirsa dan empat orang juri, atau lebih dikenal dengan istilah Expert. Dari beberapa audisi yang telah berlangsung, berikut 3 video Rising Star Indonesia 2014 dengan vote tertinggi.

Rising Star

1. Ghaitsa Kenang (95%)
Pada penampilan tersebut, Ghaitsa Kenang membawakan lagu yang berjudul Dear No One yang dipopulerkan oleh Tori Kelly. Tampil dengan memainkan gitar, Ghaitsa Kenang mampu meraih vote tertinggi sekaligus memecahkan rekor Rising Star 2014 dengan jumlah vote 95%. Berikut videonya.


2. Reyna Qotrunnada (94%)
Pada penampilan tersebut, Reyna Qotrunnada membawakan lagu Route 66, yang pernah dipopulerkan Nat King Cole. Pada penampilan tersebut, Reyna tampil dengan memainkan keyboard. Pada penampilan yang menawan tersebut, Reyna Qotrunnada berhasil mendapatkan vote 94%. Berikut videonya.


3. Sonny Saragih (94%)
Membawakan lagu Scorpions yang berjudul Still Loving You menjadi perpaduan yang sangat serasi dengan suara Sonny Saragih. Penampilan Sonny tersebut mendapatkan vote 94%. Berikut videonya.

1 komentar untuk "3 Video Vote Tertinggi Rising Star Indonesia 2014"

  1. tidak pernah nonton rising star gan ,, soalnya ke maleman jadi keburu tidur deh,, :)

    BalasHapus