Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Cari Jodoh Paling Populer

Memilih dunia online untuk mencari jodoh bukan sesuatu hal yang baru dan tabu. Perkembangan ilmu informasi dan teknologi sudah mengubah paradigma kita tentang dunia online saat ini. Pertanyaannya adalah dimanakah tempat cari jodoh paling populer saat ini?

Tempat Cari Jodoh

Banyak media online saat ini yang sangat populer di kalangan masyarakat. Misalnya saja Facebook, twitter dan lainnya. Tetapi media ini hanyalah jejaring sosial yang bersifat umum. Segala macam lika-liku kehidupan di ungkap di sini. Dapat disimpulkan bahwa media ini kurang khusus dalam mencari jodoh. Salah satu situs dari Indonesia yang mengkhususkan untuk ajang mencari jodoh adalah Situs

DaftarAYO NIKAH.

Situs ini dikhususkan bagi anda yang benar-benar ingin mencari johoh di dunia online. Tapi perlu diketahui batas minimal usia untuk bergabung di situs ini adalah 18 tahun, jadi bagi anda yang belum berumur 18 tahun tidak diperbolehkan untuk bergabung. Batas maksimal umur adalah 70 tahun, jadi bagi anda yang sudah kadaluarsa tidak diperbolehkan untuk mendaftar.

Saat ini situs ini menjadi tempat cari jodoh premium terbesar nomor 1 di Indonesia sejak 2007, karena merupakan situs lokal yang paling banyak membernya, banyak pilihan dan semua siap menikah. Setiap member memiliki profil photo, video yang lenngkap. Selain itu situs ini memiliki fasilitas webcam dan fasilitas chat. Untuk keamanan informasi anda, jangan khawatir karena rahasia dan privacy anda terjaga.

Jika anda ingin mencoba mencari jodoh di media online tersebut, anda bisa mengklik link banner di bawah ini untuk membawa anda ke situs tersebut. Kemudian mendaftarlah gratis. Semoga anda mendapatkan Jodoh yang anda cari. Ingat! jodoh itu tidak datang sendiri, tetapi perlu dicari.

Buruan gabungAYO NIKAH.

Baca juga

22 komentar untuk "Tempat Cari Jodoh Paling Populer"

  1. Bener jga jodoh itu perlu d cari...
    makasih bnyak buat sharenya...

    BalasHapus
  2. Artikel yg sngat menarik..
    thanks bgt buat sharenya..!!

    BalasHapus
  3. Ayo buat lagi cari jodoh,cepetan daftar...:)

    BalasHapus
  4. terimakasih bnyak buat infonya...

    BalasHapus
  5. saya sudah 31 tahun dan blum ketemu jodoh ampe sekarng, gak mau banyak omong lagi deh..saya mau gabung ke kontak jodoh tersebut..terima kasih. keep writing.

    BalasHapus
  6. kudu hati2 jg lo sob...malah jeruk minum jeruk nanti

    BalasHapus
  7. waduh,,jadi ini terbesar ya,,berarti terbukti ya,,heheh,,terima kasih buat infonya

    BalasHapus
  8. dunia online sekarang memang bisa memberikan segala informasi dan kebutuhan kita..
    termasuk jodoh kita.

    BalasHapus
  9. sangat mudah sekali untuk mencari jodoh zaman sekarang..
    karena hanya duduk depan komputer saja kita bisa mencari jodoh buat kita sendiri.

    BalasHapus
  10. saya coba daftar dulu gan..
    thanks info nya.

    BalasHapus
  11. artikel yang bagus....
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  12. mudah mudahan banyak yang berjodoh dari web ayonikah

    BalasHapus
  13. ehmm jadi pengen ne cari jodoh.....

    BalasHapus
  14. wah cari jodoh nih. . .
    jd pengen cari jdoh. . .
    hihihihihi. . .

    BalasHapus
  15. wah sik nih... sangat bermanfaat sekali bagi orang yang susah dalam mencari pasangan.. nice info sob.. orang yg nyarikan jodoh juga dapat pahala sob

    BalasHapus
  16. selamat mencoba

    semoga berhasil

    BalasHapus
  17. Informasi yang sangat bagus....
    Mo liat dulu ahh...

    BalasHapus
  18. daftar di ayo nikah gmn sob?

    BalasHapus
  19. just only cwe kaltim/luar daerah,spa tau nie ada jodoh......:
    0853 5009 5559

    BalasHapus
  20. Ikhsan jauhari: klik link ya sob, kemudian isi data-data yang dibutuhkan.

    BalasHapus
  21. Yth. Sigodangpos

    Nama Saya Andi Purwanto yang memilii situs Andie Shinigami | Tutorial dan Cara Mudah. Saya menemukan alamat kontak ini dengan menelusuri iklan yang terpasang di beberapa blog. Saya menghubungi Kontak ini dengan maksud menawarkan pemasangan iklan di blog saya .

    Sebagai informasi awal, blog saya bertopik Seputar Tutorial dalam blogging, facebook, Internet dan pengetahuan umum, dengan pengunjung 5.000 orang , page views 10.000 per hari dan masih terus berkembang tiap harinya.

    Adapun spot iklan yang saya tawarkan berukuran 125x125, 468x60, 300x250 dan 600x150 dengan biaya mulai Rp 30.000 – Rp 100.000 per bulannya. Diskon 15% jika memasang selama 3 bulan dan diskon 10% untuk 10 pemasang pertama. Keterangan lengkap mengenai hal ini, Silakan melihatnya di halaman Pasang Iklan Andie Shinigami [http://andieshinigami.blogspot.com/2013/02/pasang-iklan-di-blog-andie-shinigami.html ].

    Demikian penawaran saya. Jika ada hal lain yang ingin ditanyakan, silakan hubungi saya melalui email ini. Dengan senang hati saya akan segera menindak lanjutinya.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Salam Partnership,

    Andi Purwanto

    BalasHapus