Strategi Bisnis Affiliate

Seseorang internet marketer yang sudah sukses dalam menjalankan bisnis affiliate di internet tentunya memiliki strategi dalam menjalankan bisnis affiliatenya. Begitu juga seorang pemula yang ingin berkecimpung di bisnis affiliate, sudah dari sejak awal harus menyusun strategi-strategi yang akan dilakukan untuk menunjang kesuksesan bisnis affiliatenya. Dua hal utama dalam Strategi Bisnis Affiliate.

Pertama adalah Menentukan Program affiliate. Beberapa hal yang yang paling penting dalam memilih dan menentukan program affiliate, diantaranya.
  1. Mencari Program Affiliate yang memiliki produk yang unik, inovatif, dan bergengsi.
  2. Program Affiliate tersebut memiliki reputasi yang bagus. Misalnya sudah ada bukti pembayaran kepada membernya, admin yang ramah dan lain-lain.
  3. Program Affiliate yang dipilih memiliki sistim bagi hasil yang fair.
Kedua adalah Menentukan teknik pemasaran. Pemasaran bisnis affiliate di internet sebenarnya tidaklah sulit, apalagi untuk saat ini, sudah banyaknya media promosi gratis maupun berbayar yang sudah siap digunakan. Anda hanya tinggal meluangkan sedikit waktu anda untuk melalukannya. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa membaca dua artikel berikut.
Salah satu bisnis Affiliate terbaru dari Indonesia adalah Viral Gen. Program ini memberikan komisi kepada Anda sebesar 10-20% dari produk penjualan yang terjual melalui link/perantara anda.Untuk kriteria produk, Anda tidak usah khawatir karena Viral Gen memasarkan produk-produk unik, Seperti Jam Slavia dan Alas Sakti. Untuk produk selanjutnya akan terus bertambah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel