Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Penulis Novel: Agar Aku Dekat Dengan Tuhan

Penulis Novel “Agar Aku Dekat Dengan Tuhan” Juwanda Prayuda adalah Seorang mahasiswa asal Desa Padabeunghar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan berhasil membuat buah pikirannya menjadi suatu karya abadi yang akan ada jejaknya. Kita sebut dengan Novel “Agar Aku Dekat Dengan Tuhan” ini terbit di bawah naungan Penerbit Guepedia, Bogor Jawa Barat yang terbit pada bulan Juli 2022. Hal ini sangat menginspirasi bagi pemuda lainnya dimana mampu membuktikan sebuah karya positif melalui buku-buku yang ditulisnya dengan berbagai macam-macam judul buku.
Juwanda Prayuda
Lewat novel ini, Juwanda mengungkapkan bahwa novel “Agar Aku Dekat Dengan Tuhan” akan membuat pembaca masuk dalam kisah perjalanan seorang pemuda yang bernama Abdalla. Pemuda yang mempertahankan identitas seorang Muslim di negeri Angola, negeri yang muslimnya masih minoritas. Berjuang di atas agama, negeri Angola belum mengakui adanya agama Islam. Dan kenapa Tuhan memilih Abdalla sebagai salah satu manusia yang hidup dengan takdir yang keras?

Disela-sela sebagai seorang penulis di usia muda, Juwanda adalah seorang Mahasiswa PGSD Universitas Majalengka Semester 7. Menurutnya, dengan menulis hidup itu terasa nikmat karena setiap bait terselubung pada kehidupan.
Agar Aku Dekat Dengan Tuhan
Novel “Agar Aku Dekat Dengan Tuhan” memiliki keunggulan yaitu terdapat banyak kata-kata motivasi yang Juwanda utarakan dalam tokoh Abdalla tentang kehidupan, takdir, kebahagiaan, kesedihan, perjuangan dan meraih cahaya untuk dekat dengan Tuhan. Juwanda mengatakan, “Novel yang mengangkat kisah islami tidak begitu banyak, dengan hal itu tantangan baru untuk Juwanda untuk terus menjadi seorang penulis. Juwanda sangat menyukai sebuah tantangan” Motivator Juwanda dalam menulis adalah Fauzi Ariansyah seorang penulis juga.

Karya ini bukan pertama kalinya, Juwanda telah banyak membuat sebuah karya buku yang diterbitkan oleh penerbit indie ternama. Seperti Mahkota Pemuda Surga (2020), Stairs In The Darkness Of The Eyes (2020), Kumpulan Qoute Wheel of the year (2020), serta buku Antologi Puisi (2021). Untuk pemuda diluar sana, jangan berhenti untuk terus berkarya, karena dengan berkarya intelektual akan berkembang. Semangat

Untuk semua buku hasil karyanya, kita bisa mendapatkannya dengan mudah di berbagai marketplace yang ada di Indonesia. Seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

Posting Komentar untuk "Mengenal Penulis Novel: Agar Aku Dekat Dengan Tuhan"