Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Undangan untuk Mendaftar Pi Network

Seiring berkembangnya pengguna aktif Pi Network dari seluruh penjuru dunia, Pi Network mulai diyakini bahwa Pi Network aman dan terpercaya untuk menjadi sebuah aset kripto. Dengan pengguna aktif Pi Network yang luar biasa, tentunya Pi Network akan membuat sejarah baru yang fenomenal dalam dunia kripto.
Kode Undangan untuk Mendaftar Pi Network
Selain jumlah pengguna aktif Pi Network yang sudah melebihi 30 Juta pengguna, komunitas Pi Network dari berbagai negara sudah bermunculan. Komunitas ini memiliki tujuan yang sama "menjadikan Pi Network sebagai aset kripto yang menjanjikan".

Berbagai pendapat di media online sudah memprediksikan harga koin PI Network dengan nilai fantastis. Selain di dukung dua faktor di atas, Pi Network disokong oleh para pengembang aplikasi populer dan berguna yang kompetibel dengan jaringan Pi, yang sudah diuji coba sebelum Mainnet nantinya.

Dari faktor-faktor tersebut di atas, sudah tidak diragukan lagi seperti apa kekuatan koin Pi Nantinya. Jadi jangan sampai terlambat untuk bergabung, karena saat ini anda masih bisa mengumpulkan koin Pi gratis. Cukup menggunakan HP android atau iPhone.

Kode Undangan untuk Mendaftar Pi Network

Anda bisa mengunduh aplikasi Pi Network lewat Playstore jika menggunakan Android atau mengunduhnya di Apple App Store jika anda menggunakan iPhone.

Masukkan kode undangan: sigodangpos untuk mendapatkan langsung 1,000 Pi. Selanjutnya tugas anda hanya mengklik tombol petir setiap 1x24 jam, sembari menunggu Pi Network Mainnet dan memiliki harga.

3 komentar untuk "Kode Undangan untuk Mendaftar Pi Network"

  1. ane dah masuk jaringan abang....sigodangpos

    BalasHapus
  2. Salm sukses selalu untuk petir nya jngan lupa 👍💪💪💪

    BalasHapus