Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Pi Network Aman?

Apakah Pi Network aman? pertanyaan ini tentunya pasti muncul saat mengenal Aplikasi Pi Network. Sebuah aplikasi mining kripto gratis yang dapat dilakukan lewat HP Android. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari kita kenal Pi Network lebih dekat.
Apakah Pi Network Aman?
Pi Network didirikan oleh Dr. Nicolas Kokkalis dan Dr. Chengdiao Fan, keduanya adalah lulusan universitas ternama Stanford University.

Jika dilihat dari tujuannya, Pi Network didirikan untuk menjadi cryptocurrency yang paling banyak digunakan dan didistribusikan di dunia.

Jika dilihat dari aplikasinya, Pi Network terus melakukan pembaruan-pembaharuan yang berarti.

Pi Network mulai dikembangkan tahun 2018, namun fase I baru dimulai pada 14 Maret 2019. Pada tahap ini kripto Pi mulai didistribusikan lewat mining di HP Android.

Selanjutnya fase II (Testnet) pada tahap ini akan dilakukan pengujian dan perbaikan pada masalah yang terjadi, misalnya seperti bug, dll.

Kini tinggal menunggu fase 3 (mainnet), dimana koin Pi akan memasuki pasar. Setelah tahap inilah Harga Koin Pi Network akan ditentukan oleh pasar.

Semua orang bisa mendapatkan Pi dengan Gratis lewat aplikasi Pi Network yang dapat di instal dengan aman di HP Android.

Berikut ini cara Instal Pi Network

  • Silahkan instal aplikasi Pi Network lewat Playstore,
  • Daftar menggunakan akun Facebook atau no HP anda, 
  • Isi nama anda sesuai KTP, tentukan sandi dan, 
  • Masukkan Kode Undangan: sigodangpos untuk mendapatkan 1,000 Pi, 
  • Klik ikon petir di sebelah kanan untuk memulai, SELESAI. 
Selanjutnya yang kita lakukan hanya mengklik tombol petir setiap 1x24 jam, untuk mengumpulkan lebih banyak koin. Namun hal ini hanya bisa dilakukan sebelum mainnet, jika sudah memasuki mainnet mining lewat Handphone akan dihentikan. Jadi tunggu apa lagi?

Posting Komentar untuk "Apakah Pi Network Aman?"