Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Wajib Agar Koin Snack Video Berputar dan Menghasilkan Uang

Sebagai salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan uang hingga jutaan rupiah per minggu, Snack Video semakin banyak diminati.
Cara Wajib Agar Koin Snack Video Berputar dan Menghasilkan Uang
Cukup dengan menonton video, pengguna akan mendapatkan koin. Koin inilah nantinya yang akan berubah menjadi rupiah, setiap harinya.

Selain itu pengguna baru akan mendapatkan uang tunai dengan jumlah yang bervariasi. Cukup dengan mendaftar melalui undangan resmi berikut: http://sck.io/KJMhq0dV (wajib).

Selanjutnya, jika Koin Rp tidak berputar saat kamu menonton video, klik menu koin RP, lalu klik menu "Memasukkan".

Pada kolom isian, tuliskan kode undangan resmi berikut ini: 323 612 722 kemudian klik "Ikat Sekarang". Jika sudah selesai, kamu sudah bisa menonton video sambil mengumpulkan Koin.

Setelah berhasil, kamu tinggal mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Jangan lupa baca juga tips menghasilkan uang dari Snack Video hingga jutaan rupiah per minggu.

Jika sebelumnya aplikasi Snack Video sudah terinstal di HP Android kamu, kamu bisa update terlebih dahulu melalui Play Store, kemudian klik menu koin RP, lalu klik menu "Memasukkan". lalu tuliskan kode undangan resmi berikut ini: 323 612 722 kemudian klik "Ikat Sekarang".

Posting Komentar untuk "Cara Wajib Agar Koin Snack Video Berputar dan Menghasilkan Uang"