Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video hingga Jutaan Rupiah Per Minggu

Belakangan ini aplikasi Snack Video semakin populer di Indonesia. Setelah mendapatkan izin beroperasi di Indonesia dari Satgas Waspada Investasi (SWI), Snack Video dinyatakan legal. Sebagai aplikasi penghasil uang dengan hanya menonton video singkat, menjadi Kreator dan mengundang teman, kamu bisa mendapatkan jutaan rupiah per minggunya.
Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video hingga Jutaan Rupiah Per Minggu
Snack Video adalah sebuah aplikasi video singkat. Pada aplikasi tersebut kamu bisa menemukan video menarik, lucu, tips dan trik singkat, serta video populer lainnya. Saatnya menonton video singkat yang bermanfaat dan menghibur, ditambah lagi penghasilan jutaan rupiah per minggunya.

Bagaimana Mendapatkan Penghasilan dari Snack Video?

1. Menonton Video
Hanya dengan menonton video-video singkat, kamu bisa mendapatkan poin. Semakin lama kamu menonton, maka semakin banyak juga poin yang kamu dapatkan. Nah, poin inilah yang nantinya yang akan ditukarkan jadi uang tunai. Setiap poin yang kamu kumpulkan akan otomatis jadi rupiah ke-esokan harinya sebelum jam 8 pagi.

2. Mengajak teman

Dengan mengajak teman menggunakan Snack Video, kamu bisa mendapatkan penghasilan yang lebih besar lagi. Jumlah penghasilan yang didapatkan tergantung event, kisaran Rp.60.000 hingga Rp.140.000.

3. Menjadi Kreator
Video orisinil, dengan kualitas terbaik akan mendapatkan hadiah. Hadiah untuk kreasi terbaik anda akan dibayarkan setelah 7 hari.

4. Check-in Harian
Kamu akan mendapatkan sejumlah poin jika kamu check-in setiap hari, dengan mengklik menu Koin, lalu klik "Check-in"

5. Diajak Teman (Promo ini terbatas waktu)
Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan pertamamu, silahkan klik undangan resmi berikut: http://sck.io/KJMhq0dV. Dapatkan penghasilan pertamamu hingga Rp. 57.540, dan klik "Dapatkan uang". Buruan, karena event ini terbatas.

Selanjutnya?
Jika kamu sudah selesai mengunduh dan instal, silahkan mendaftar dengan memasukkan no HP , dan jangan lupa lengkapi profil kamu.

Poin Penting
Selanjutnya, jika Koin Rp tidak berputar saat kamu menonton video, klik menu koin RP, lalu klik menu "Memasukkan".
Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video hingga Jutaan Rupiah Per Minggu
Pada kolom isian, tuliskan kode undangan resmi berikut ini: 323612722 kemudian klik "Ikat Sekarang". Jika sudah selesai, kamu sudah bisa menonton video sambil mengumpulkan penghasilan. Untuk mendapatkan penghasilan jutaan rupiah per minggu.

Cara menarik Penghasilan
Penghasilan yang kamu peroleh, dapat kamu tarik ke akun DANA, jika kamu belum punya akun DANA, silahkan klik undangan resmi berikut: https://link.dana.id/ajak?r=jDAJgU. Dari akun DANA kamu bisa langsung menariknya ke rekening bank kamu, beli pulsa, bayar tagihan listrik dan lain sebagainya.

NB: Jika kamu sebelumnya sudah pernah menginstal Snack Video, namun belum mendapatkan penghasilan saat menonton video, silahkan update terlebih dahulu aplikasi Snack Video kamu lewat Play Store, lalu masukkan kode undangan resmi berikut ini: 323612722 kemudian klik "Ikat Sekarang".  Nah, sekarang kamu juga sudah bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah per minggu.

Posting Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video hingga Jutaan Rupiah Per Minggu"