Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Gaya Hijab Artis Yang Cocok Untuk Lebaran

Momen Lebaran pastinya semua ingin berpenampilan dengan pakaian dan Hijab Stylish yang nyaman. Sebagai referensi berikut deretan gaya hijab simpel yang bisa kamu coba untuk dipadankan dengan baju Lebaran:

Dian Pelangi
Dian Pelangi
Jika kamu memakai kebaya atau busana dengan detail ramai saat Lebaran, gaya hijab simpel namun tetap terlihat cantik ala Dian Pelangi ini bisa dicoba untuk Lebaran. Sematkan satu sisi hijab ke bawah dagu dan masukkan ke dalam kerah. Sisakan satu sisi hijab untuk disampirkan di bahu dan sematkan jarum pentul di sana agar rapi.

Hamidah Rachmayanti
Hamidah Rachmayanti
Tampil feminin dengan hijab yang menjuntai di satu sisi bisa jadi pilihan untuk mempercantik penampilan kamu saat Lebaran. Siapkan pashmina panjang seperti yang dikenakan selebgram hijab Hamidah Rachmayanti ini. Sampirkan satu sisi hijab hingga ke belakang pundak dan biarkan sisi yang lainnya menjutai di depan bahu.

Dhini Aminarti
Dhini Aminarti
Seiring dengan berkembangnya fenomena hijrah, semakin banyak wanita muslim yang tampil syar'i. Penjualan hijab syar'i pun meningkat, terutama desain khimar instan. Agar penampilan kamu dengan khimar instan lebih cantik, bisa terapkan gaya layering seperti gaya hijab Dhini Aminarti ini.

Natasha Rizky
Natasha Rizky
Tampil syar'i dengan hijab segi empat motif juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang memakai busana muslim polos atau berwarna putih saat Lebaran. Pilih hijab segi empat motif berukuran lebar seperti yang dikenakan Natasha Rizky ini. Tarik sedikit bagian hijab ke dada dan sematkan bros atau jarum pentul untuk mempermanis penampilan kamu.

Bahjatina
Bahjatina
Hijab segi empat polos tanpa motif kembali digemari di 2019 ini setelah tahun lalu pamornya kalah dengan hijab segi empat motif. Cara pemakaiannya pun simpel cukup dengan satu jarum pentul di bawah dagu dan ikat ke belakang leher. Gaya hijab simpel ini cocok untuk kamu yang memakai kaftan atau gamis bermotif saat Lebaran.

Ayu Diah Bing Slamet
Ayu Diah Bing Slamet
Tampil simpel seperti Ayu Diah Bing Slamet juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang kurang suka memakai banyak jarum pentul. Ayu biasanya hanya memakai satu pentul atau bahkan tidak sama sekali. Dia hanya menyematkan pashmina panjang dan menyampirkan kedua sisinya ke belakang bahunya. Jangan lupa gunakan ciput ketika menerapkan gaya hijab ini.

Apapun pakaian yang kamu kenakan, pastikan selalu menggunakan pakaian yang wangi dan bersih. Kamu bisa menggunakan pewangi hijab dari royale soklin agar pakaianmu wangi sepanjang hari saat Lebaran. Pewangi royale soklin memiliki aroma yang segar seperti parfum mewah dan juga tahan lama sepanjang hari.

Posting Komentar untuk "8 Gaya Hijab Artis Yang Cocok Untuk Lebaran"