Pengertian Internet Marketing

Tentunya kita sudah sering mendengar internet marketing. Secara sederhana internet marketing adalah pemasaran dan penjualan suatu produk yang dilakukan secara online. Dalam proses ini konsumen tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan sebuah produk barang dan jasa yang dia inginkan, melainkan duduk santai di depan komputer sambil minum jus.

Di jaman sekarang ini, penjualan melalui internet sudah banyak dilakukan, baik untuk produk informasi, barang atau jasa. Hal ini tentunya dipengaruhi oleh kebutuhan masyarakat akan internet semakin meningkat drastis. Faktor inilah yang menjadikan internet marketing (pemasaran melalui internet) menjadi sebuah gaya hidup dalam proses jual beli produk. Sebagai contoh situs yang menggunakan sistim internet marketing dalam memasarkan dan menjual produk adalah Amazon dan ClickBank.

Setelah anda membaca tentang internet marketing, apakah anda tertarik menjadi internet marketer (Orang yang berkecimpung dalam internet marketing)? Mungkin tertarik, tapi masih bingung memulai dari mana? Baiklah, jika anda tidak memiliki produk yang ingin dipasarkan, anda bisa bergabung menjadi affiliate. Setiap penjualan yang terjadi melalui link anda, anda akan mendapatkan komisi mulai dari 10%-20%. Daftar (klik di sini) untuk menjadi internet marketer dan praktekan kemampuan internet marketing anda.

Pada program affiliate tersebut, anda bisa memasarkan produk-produk unik yang akan booming 2012 di Indonesia, salah satu produk yang sudah dilaunchingkan 15 maret 2012 kemarin adalah Jam Slavia. Jam tangan Slavia saat ini sedang booming di Eropa dan USA.

Menjadi internet marketer berarti anda sudah memilih pada sebuah kehidupan yang terbebas dari waktu kerja yang membelenggu anda. Tapi ingat, kesuksesan tidak datang secara instan, melainkan butuh waktu, proses dan keseriusan anda. Daftar di sini GRATIS.

Artikel Bisnis Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel