Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Segudang Manfaat Air Mineral Untuk Kesehatan Tubuh

Air adalah salah satu komponen utama penyusun tubuh manusia, komposisinya lebih banyak daripada yang lainnya bahkan hingga enam puluh persen lebih. Maka jika manusia kekurangan air atau cairan tubuh, maka dapat dipastikan keseimbangan tubuhnya akan terganggu dan hal ini pastinya akan mengganggu kesehatan tubuh.

Intip Segudang Manfaat Air Mineral Untuk Kesehatan Tubuh

Kebutuhan cairan tubuh dapat dipenuhi dari berbagai jenis cairan, seperti dari buah-buahan ataupun sumber cairan lainnya. Ada satu jenis air yang sangat kaya akan manfaat bagi tubuh, yaitu air mineral Aqua. Manfaat air mineral Aqua untuk kesehatan telah teruji. Berikut ini adalah beberapa manfaat air mineral bagi kesehatan tubuh.
  1. Menjaga tubuh agar tidak dehidrasi
  2. Manfaat utama dari mengkonsumsi air mineral adalah dapat terhindar dari ancaman dehidrasi. Dehidrasi merupakan kondisi tubuh dimana tubuh kekurangan cairannya. Hal ini disebabkan karena jumlah air yang dikonsumsi tidak seimbang dengan cairan yang dikeluarkan oleh tubuh. Dengan mengkonsumsi air mineral, maka dehidrasi dapat diatasi.
  3. Membantu mengontrol kondisi asam
  4. Mengenal pH air mineral yaitu 7. Sementara air alkali mempunyai pH lebih dari tujuh, sehingga memiliki sifat basa. Sifat basa ini dapat membantu mengontrol sifat asam yang ada di dalam tubuh, terutama di sistem pencernaan. Karena keasamaan ini dapat menimbulkan berbagai gangguan kesehatan.
  5. Melancarkan peredaran darah
  6. Dengan mengkonsumsi air mineral secara teratur, dapat membuat darah menjadi lebih cair. Dengan demikian alirannya akan lebih lancar dan mengantarkan oksigen ke seluruh tubuh dengan lancar. Hal ini dapat membuat tubuh lebih bugar dan meningkatkan konsentrasi.
  7. Menjaga ketersediaan pelumas pada sendi
  8. Manfaat lain yang diberikan oleh air mineral adalah dapat menjaga produksi pelumas pada setiap persendian. Dengan demikian Anda dapat bergerak dengan bebas tanpa ada masalah persendian yang serius.
Air mineral Aqua adalah salah satu air yang memiliki kemurnian air pegunungan sehingga dengan mengkonsumsi dengan teratur, secara tidak langsung Anda telah memperoleh manfaat air alkali. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kandungan air mineral Aqua kunjungi sehataqua.co.id.

Posting Komentar untuk "Intip Segudang Manfaat Air Mineral Untuk Kesehatan Tubuh"