Rasa Nyaman Fasilitas Dari Deposito Bank

Rasa Nyaman Fasilitas Dari Deposito Bank

Deposito bank adalah salah satu layanan perbankan yang disambut antusias masyarakat. Berbagai produk deposito masyarakat ditawarkan rasa nyaman atas fasilitas untuk menginvestasikan uang tanpa resiko.

Menjadi nasabah deposito diharapkan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan hasil dari bunga yang kompetitif. Ditambah, jaminan investasi nasabah akan aman sehingga menjadi sarana tepat untuk masa depan finansial nasabah.

Maka dari itu deposito menjadi salah satu jalan untuk menyimpan uang dalam jangka waktu tertentu karena banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh. Keuntungan yang lebih banyak deposito daripada tabungan biasa karena jangka waktu adalah sebagai berikut:
  • Sarana investasi
  • Jaminan sepenuhnya dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) adalah keuntungan utama yang diperoleh dari melakukan deposito. Memang LPS memberikan beberapa syarat sekaligus ketentuan yang harus dilakukan nasabah. Tapi syarat itu jugalah yang membuat nilai pokok dari uang setoran bisa terjaga dengan baik.
  • Tingginya suku bunga
  • Suku bunga deposito lebih tinggi dan menguntungkan karena nasabah bisa mendapatkan imbal hasil jauh lebih baik.Berbeda juga dengan suku atau penyimpanan tabungan rekening yang biasa. Sebab dana tabungan biasa akan terpotong di setiap bulan. Sementara tidak dengan deposito karena tak ada potongan.
  • Akses lebih mudah
  • Deposito telah diberikan kemudahan kepada para nasabahnya yang ingin mengambil uang. Yaitu dengan cara mentransfer ke rekening tujuan. Artinya pemiliknya masih bisa mendapatkan pendapatan rutin dalam bentuk bunga yang disetorkan di waktu tertentu. Tapi pemilik dana tidak bisa bebas mengakses dana.
  • Risiko Rugi Kecil
  • Deposito melindungi dari risiko fluktuasi pasar karena adanya LPS. Uang yang disimpan akan terjaga dengan baik dan aman seperti dari penyelewengan dana. LPS juga menjamin dana setiap nasabah jika bank yang menyimpan uang nasabah mengalami kebangkrutan sekali pun.
Syarat Membuka Deposito
Syarat untuk membuka deposito bank biasanya melengkapi dan menandatangani formulir permohonan oleh nasabah.

Kemudian fotokopi identitas diri yang masih berlaku dari KTP atau Passport dibawa dan diserahkan.

Terkadang juga NPWP menjadi syarat pembukaan rekening deposito bank. Jangan lupa juga memenuhi setoran awal minimum sesuai dengan bank.

Tapi sekarang sudah jamannya deposito online. Dirasa lebih efisien karena bisa membuka rekening melalui Internet Banking tanpa perlu ke kantor cabang. Artinya, pembukaan rekening nasabah lebih mudah dan praktis karena bisa di mana dan kapan saja.

Cara daftarnya pun mudah karena biasanya cuma memiliki rekening tabungan atau giro bank terkait. Kemudian nasabah menentukan nominal serta jangka waktu penempatan yang diinginkan.

Keuntungan Deposito Online dengan Aplikasi digibank by DBS
Seperti yang diketahui bahwa deposito memiliki suku bunga yang kompetitif. Maka dari itu digibank by DBS memberikan bunga yang mencapai hingga 6,00% p.a. pada deposito online yang disediakannya. Itu adalah keuntungan tersendiri selain soal keefektifan menyimpan dana di deposito.

Sebab bunga 6,00% bisa memberikan nasabah kesempatan besar untuk dipakai jalan-jalan atau mewujudkan impiannya yang belum terwujud. Nasabah pun bisa melakukan penyimpanan dana dalam mata uang rupiah maupun valuta asing.

Jangan lupa disesuaikan dengan kebutuhan investasi nasabah dalam lima tenor jangka waktu yang disediakan digibank by DBS. Jika melalui aplikasi digibank by DBS, jangka waktu tersedia lima jenis tenor. Dimulai dari satu, tiga, enam, sembilan dan 12 bulan.

Seluruhnya bisa ditentukan dengan minimal uang Rp 1.000.000 sampai Rp 500.000.000 lebih . Tentu ini adalah upaya digibank by DBS bagaimana memberikan suku bunga kompetitif dibandingkan deposito bank lainnya. Bahkan DBS memberikan cara yang lebih kreatif atas pembukaan rekening nasabah lebih mudah dan praktis karena bisa di mana dan kapan saja.

0 Response to "Rasa Nyaman Fasilitas Dari Deposito Bank"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel