Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Menambah Koleksi Alat Musikmu? Ajukan Saja Pinjaman Tanpa Agunan Ini


Mengoleksi barang yang kita sukai merupakan kesenangan tersendiri, salah satunya mengoleksi alat musik. Mungkin bagi yang tidak terlalu suka bermain music kegiatan itu terlihat hanya buang-waktu dan uang saja, tidak begitu bagi kita yang hobi bermain music. Namun menjadi masalah tersendiri disaat keinginan menambah koleksi alat music terhalang masalah dana. Ketika masalah tersebut muncul ada satu solusi yang bisa mengatasinya yaitu cobalah pakai pinjaman tanpa agunan yang terpercaya yaitu digibank KTA.

Namun sebelum memulai belanja alat music ada baiknya buatlah sebuah list atau daftar harga tiap-tiap alat music sehingga kita bisa memperkirakan berapa modal yang harus disiapkan. Setelah itu ajukan pinjaman tanpa agunan di digibank KTA.

Apa saja dan berapa ya perkiraan budget yang harus kita siapkan untuk belanja alat music?

Pertama kita persiapkan tempat untuk menyimpan alat music hasil belanja kita tadi. Kita bisa menggunakan ruang sederhana dengan ukuran 4x6 m2. Kita bisa buat sebuah dekorasi didalam ruangan sehingga ruangan tersebut tidak terkesan seperti gudang.

Karena ruangan yang digunakan seluruhnya tertutup rapat, maka kita harus memasang AC ( air Conditioner ) sebagai alat sirkulasi udara. Untuk lantai bisa kita pasang karpet tebal. Estimasi dana yang dikeluarkan untuk persiapan ruangan sekitar 8 - 10 juta ( ruangan tidak menyewa ).

Setelah tempat atau ruangan rampung lalu kita persiapkan isi ruangan tentunya yaitu peralatan music dan segala aksesorisnya. Untuk meminimalisir anggaran kita belilah alat musik yang memang kita suka saja.

Sekarang kita coba membuat rincian perkiraan harga beberapa alat music terlebih dahulu. Berikut daftar rincian belanja alat musik:

Daftar Rincian Belanja Alat Musik

Dari ulasan di atas kita sudah dapat gambaran estimasi dana yang diperlukan untuk memulai mengoleksi alat music yaitu sekitar Rp. 31.400.000.

Setelah estimasi dana sudah bisa kita hitung, saat nya ajukan pinjaman online yang super cepat yaitu digibank KTA. Agar rencana usaha studio music mu cepat terealisasi.

Apa keunggulan digibank KTA dibanding dengan layanan pinjaman lainnya? Ada beberapa keunggulan yang dimiliki digibank KTA, yaitu:
  • Apply Online kapan saja 24 jam melalui situs go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS.
  • Kalian tidak akan dibuat ribet tanpa harus mondar-mandir pergi ke kantor penyedia layanan pinjaman tersebut. Kalian bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja selama 24 jam, bahkan bisa mengajukan pinjaman ini dengan menggunakan handphone mu!
  • Persetujuan cepat dalam 60 detik
  • Setelah proses apply, dalam waktu tidak lebih dari 60 detik kalian akan menerima kabar persetujuan dari digibank KTA.
  • Cair langsung hingga 80 juta
  • Pencairan yang tidak tanggung-tanggung, kalian bisa mengajukan permohonan hingga 80 juta
  • Bunga yang competitive
  • Pinjaman online yang satu ini memberikan bunga yang sangat rendah mulai dari 0.95% saja
  • Aman dan terpercaya
  • Mengajukan pinjaman di digibank by DBS tentu aman dan terpercaya karena sudah mendapat izin dari OJK.
Lalu bagaimana prosedur pengajuan di digibank KTA? Ikuti 5 langkah-langkah mudah berikut ini untuk apply digibank KTA bagi non nasabah.
  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta
Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta
Mau pinjam ke teman pasti tidak akan dikasih kalau alasannya cuma untuk menambah koleksi gitarmu jadi sekarang solusi sudah ada hanya dengan digibank KTA apapun hobi kamu bisa kamu ajukan melalui pinjaman online dan tidak perlu ribet ribet lagi cari pinjaman ke teman sekantor.

Posting Komentar untuk "Ingin Menambah Koleksi Alat Musikmu? Ajukan Saja Pinjaman Tanpa Agunan Ini"