Mau Nabung Tapi Untung? Yuk, Buka Tabungan Emas Pegadaian

Investasi bisa memberikan keuntungan yang berkali lipat dibandingkan dengan menabung seperti biasa, apalagi jika Anda menyimpan tabungan emas pegadaian. Hal tersebut merupakan salah satu cara berinvestasi dengan memanfaatkan logam berharga.

Mau Nabung Tapi Untung? Yuk, Buka Tabungan Emas Pegadaian

Tabungan emas pegadaian memberikan keuntungan yang tidak biasa, mengingat harga emas stabil dan bisa mengalami lonjakan kenaikan. Pengalaman menjanjikan memperoleh keuntungan besar kini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Caranya dengan menyimak lebih lengkap informasi dan penjelasan pada artikel ini.

Keuntungan Memiliki Tabungan Emas Pegadaian
Memiliki tabungan emas memang dapat menaikkan keuntungan, dan bisa dilakukan secara mandiri atau melalui perantara. Agar Anda memiliki jaminan yang lebih aman, maka sebaiknya menggunakan perantara untuk menabung emas. Pastikan bahwa perantara tersebut memang terpercaya dan legal, jadi gunakan lembaga seperti pegadaian.

Anda bisa memperolah banyak keuntungan seprti penjelasan di bawah ini, ketika memiliki tabungan emas pegadaian yang kini mudah untuk dibuat dan dikelola.
  • Harga Emas Tidak Turun
Emas adalah logam mulia yang sangat berharga di seluruh dunia, bahkan kenaikan harga emas sangat mempengaruhi nilai mata uang dunia. Logam mulia ini memiliki harga yang tidak pernah turun, minimal stabil dan cenderung naik setiap waktu. Anda bisa membelinya dengan murah saat ini, namun menjualnya berkali lipat dari di masa depan.
Anda tentu bisa membayangkan banyaknya keuntungan yang diperoleh ketika memiliki tabungan emas. Berbeda dengan tabungan nominal uang biasa yang nilainya justru tetap, namun harga barang atau jasa yang ditukarkan dengan uang bisa saja naik atau turun. Menjadi pilihan terbaik jika Anda memiliki tabungan emas.
  • Kemudahan Pencairan
Tabungan emas pegadaian memiliki sistem yang cukup mudah pada pencairan dananya. Anda bisa menarik tabungan dengan menjual hasil secara langsung ataupun dengan mencetak logam emas secara fisik. Bahkan Anda bisa memilih untuk mencetak emas dengan bentuk perhiasan atau batangan.
  • Memperoleh Jaminan Keamanan
Menemukan perantara terpercaya dalam mengelola tabungan emas bukanlah hal yang mudah. Anda bisa memilih lembaga pegadaian karena telah terbukti secara legal dan terdaftar sebagai BUMN sehingga keamanannya lebih terjamin. Anda akan lebih terancam jika menggunakan OJK yang cukup populer namun belum terbukti legalitasnya.
  • Memperoleh Harga Emas dengan Terjangkau
Lewat pegadaian, Anda bisa membeli emas dengan harga yang sangat murah. Saldo tabungan emas pegadaian awal bisa Anda dapatkan dengan emas senilai 0.01 gram. Anda bisa menabung lebih fleksibel tanpa harus membeli minimal 1 gram emas,
  • Cara Pembelian Emas yang Praktis dan Mudah
Kini untuk mendapatkan layanan tabungan emas pegadaian sangatlah mudah. Anda bisa melakukannya di manapun dan kapanpun melalui smartphone. Atau, bisa juga dengan mengunjungi pusat agen pegadaian dan outlet pegadaian. Lalu, lalukan top up saldo awal sesuai kemampuan dan keinginan Anda.

Ikuti Tata Cara Ini Untuk Membuka Tabungan Emas Pegadaian
Cara mengaktifkan dan membuka tabungan emas pegadaian juga terbilang mudah. Berikut adalah cara paling praktis yang telah hadir bagi Anda yang ingin membuka tabungan secara fleksibel.
  • Unduh Aplikasi Pegadaian Digital melalui Google Play Store pada smarthphone Anda.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai, lalu buka aplikasi tersebut.
  • Isi data identitas pribadi pada kolom-kolom yang tersedia sesuai perintah.
  • Isilah unit pegadaian sesuai dengan wilayah kantor atau agen cabang di dekat tempat tinggal Anda
  • Lakukan pembayaran untuk biaya buka tabungan.
  • Lakukan konfirmasi pembayaran untuk mengaktifkan tabungan emas, bisa dengan mendatangi kantor terdekat atau menghubungi contact person. Waktu tunggu pengaktifan adalah selama 7 hari kerja.
Ambil buku tabungan dari unit kantor cabang yang Anda pilih saat pengaktifan berjalan lancar.
Itu dia informasi tentang keuntungan dan cara menabung di tabungan emas pegadaian. Semoga bermanfaat, terimakasih (sumber referensi Duwitmu.com).

0 Response to "Mau Nabung Tapi Untung? Yuk, Buka Tabungan Emas Pegadaian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel