Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Web Hosting Murah Gratis Domain dengan Pelayanan Berkualitas

Selama masih bergelut di dunia blogging, tentunya Anda tidak akan pernah lepas dengan penyedia hosting. Hosting adalah tempat dimana Anda menyimpan segala bentuk data yang Anda perlukan untuk membangun sebuah website atau blog yang Anda kelola.

Kemajuan teknologi dunia online yang terus berkembang, diikuti oleh bermunculannya penyedia hosting dengan menawarkan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Dalam hal ini, tentunya kita perlu pintar untuk memilih penyedia hosting yang berkualitas, supaya tidak berujung kerugian dan penyesalan yang berkepanjangan.


Beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam memilih paket hosting terbaik, sehingga tidak berujung kerugian dan penyesalan, diantaranya:
  1. Paket web hosting yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan
  2. Dengan pilihan paket tersebut anda tidak membuang-buang dana lebih untuk sesuatu yang tidak anda pergunakan, sehingga bisa menghemat.
  3. Paket web hosting yang ditawarkan sudah sepaket dengan domain dan SSL
  4. Tanpa sebuah domain, tentunya web yang anda bangun belum sempurna, karena harus menggunakan alamat IP Address web server untuk mengakses web tersebut. Jadi carilah paket hosting yang sudah sepaket dengan domain. Ditambah lagi dengan SSL, karena penggunaan SSL pada saat ini sudah menjadi kebutuhan sebuah web. Tujuannya agar pengunjung merasa lebih nyaman mengunjungi situs anda.
  5. Paket hosting dengan bandwidth unlimited
  6. Memilih paket web hosting dengan bandwidth unlimited sangat penting. Dengan Bandwidth Unlimited, server akan mampu mentransfer data yang besar, sehingga pengunjung akan lebih nyaman berselancar karena akses cepat.
  7. Serta fasilitas support 24 jam nonstop
  8. Yang terpenting dalam memilih paket hosting adalah support 24 jam nonstop. Bila sewaktu-waktu situs anda terjadi masalah, anda bisa langsung menghubungi penyedia layanan, sehingga tidak berlarut-larus yang berujung pada kerugian kerena kehilangan pengunjung atau pelanggan anda.
Dari ke empat poin di atas, anda bisa mendapatkannya melalui paket web hosting yang ditawarkan oleh penyedia web hosting Niagahoster. Niagahoster memberikan inovasi baru dalam dunia hosting. Saya menyebut Niagahoster dalam empat kata “MURAH, AMAN, CEPAT, dan MUDAH”. Yuk simak beberapa kelebihan Niagahoster dibandingkan yang lain.
  1. Layanan yang diberikan sangat berbeda dengan penyedia lainnya, misalnya bagi yang masih awam, dalam hal pengaturan pada cPanel dibuat semudah mungkin sehingga pemula sekalipun tidak merasa bingung untuk memulai webnya.
  2. Adanya pilihan paket hosting, mulai dari paket bayi, pelajar, personal, hingga paket bisnis, sehingga anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan anda.
  3. Paket yang ditawarkan sangat murah, mulai dari 19ribuan per bulan. Jadi, anda bisa menghemat biaya pengeluaran.
  4. Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 berstandar internasional milik DCI Indonesia dan menjadi bagian dari Equinix, penyedia data center terbaik di dunia. Data center ini menjamin web hosting website Anda, apapun jenisnya, memiliki performa uptime hingga 99,999%.
  5. Pilihan server hosting Jakarta dan Singapura. Sehingga anda bisa memilih server lokal atau server luar.
  6. Support terbaik 24 jam nonstop ala Intercom.
Selain poin di atas Niagahoster juga memberikan garansi uang kembali dalam jangka waktu 30 hari setelah layanan diaktifkan. Uang Anda akan dikembalikan sepenuhnya, jika layanan tidak sesuai dengan kebutuhan anda. Pengembalian langsung dilakukan melalui rekening yang Anda gunakan.

Dengan web hosting yang mudah dan murah, serta pelayanan yang super banget 24 Jam dan Tim support yang handal, Niagahoster menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda yang masih bingung untuk memilih web hosting murah dan berkualitas.

1 komentar untuk "Paket Web Hosting Murah Gratis Domain dengan Pelayanan Berkualitas"