Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemenang 3 Besar Idol Junior

Tidak terasa kontes bernyanyi anak, Idol Junior sudah hampir mencapai babak puncak / final. Pada babak spektakuler show terakhir, telah terpilih 3 finalis yang nantinya akan memperebutkan gelar pemenang "The First" Idol Junior atau Idol Junior pertama.

Pemenang 3 Besar Idol Junior

Pemenang 3 besar Idol Junior diantaranya Jojo, Rian dan Vitara. Ketiga kontestan masing-masing memiliki kelebihan dalam bernyanyi. Jojo memiliki suara khas dengan cengkok Melayu, Rian memiliki suara yang unik berkarakter, mirip penyanyi Afgan Syahreza, sedangkan Vitara khas dengan serak merdu.

Siapapun nantinya yang menjadi pemenang Idol Junior, tentunya adalah yang terbaik diantara yang terbaik. 14 kontestan yang sebelumnya terpilih lolos ke babak Spektakuler Show, mereka adalah junior-junior terbaik yang akan menjadi penerus musisi dan penyanyi Indonesia.

Semoga acara seperti Idol Junior ini selalu hadir untuk mendidik dan membangun karakter anak Indonesia, sehingga menjadi tontonan yang sangat bermanfaat, khususnya bagi anak-anak Indonesia.

Posting Komentar untuk "Pemenang 3 Besar Idol Junior"