Jumat, November 28

14 Besar Indonesian Idol Junior Menuju Pentas Spektakuler

Setelah melewati babak eliminasi 1 dan eliminasi 2, akhirnya di akhir babak eliminasi 3 yang diikuti 31 kontestan yang terpilih dari berbagai kota di seluruh Indonesia, menyaring 14 besar yang masuk ke babak spektakuler Indonesian Idol Junior 2014. Delapan kontestan diantaranya adalah hasil voting pemirsa, empat kontestan pilihan dari masing-masing juri, sedangkan dua kontestan lainnya adalah hasil Wild card.

14 kontestan yang lolos ke babak spektakuler diantaranya; Andy, Jojo, Maria, Cyra, Rian, Vitara, Melitha, Baila, Glen, Fadli, Abby, Tere, Tiara, dan Toper. Ke-14 kontestan tersebut nantinya akan berkompetisi memperebutkan The First Indonesian Idol Junior 2014.

14 Kontestan Indonesian Idol Junior

Ada cerita menarik pada Indonesia Idol Junior kali ini, dua kontestan Andy dan Jojo adalah kakak beradik. Sebelumnya mereka tiga bersaudara (Parna Brother) mendapatkan golden tiket, hanya saja Bobby, adik paling bungsu sudah terlebih dulu tereliminasi. Sebelumnya Andy juga dinyatakan tidak lolos, namun atas pertimbangan dewan juri, akhirnya Andy lolos ke babak spektakuler.

Selain itu jika Indonesian Idol sebelumnya hanya menjaring 12 kontestan yang masuk ke babak spektakuler, pada Indonesian Idol Junior kali ini, terdapat 14 kontestan yang masuk ke babak spektakuler.

Siapakah nantinya yang akan menjadi The First Indonesian Idol Junior? saksikan terus acara "Indonesian Idol Junior 2014" yang tayang setiap hari Sabtu Pukul 17.30 WIB hanya di MNCTV.

3 komentar

kayak nya fadli yg jadi juara nya.....go fadli go

Selamat buat semua kontestan.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top