Kamis, November 27

Indonesian Idol Junior 2014

Indonesian Idol Junior 2014 adalah satu lagi Ajang pencarian bakat bernyanyi yang tayang di MNCTV. Sukses diselenggarakan di negara besar seperti Jerman, India, Barzil, Puerto Rico, kini saatnya anak-anak Indonesia mewujudkan mimpi mereka lewat ajang pencarian bakat terbesar di dunia, Idol Junior 2014. Acara "Indonesian Idol Junior 2014" tayang setiap hari Sabtu Pukul 17.30 WIB di MNCTV yang tayang perdana Sabtu, 4 Oktober.

Indonesian Idol Junior 2014

3 kota terpilih sebagai "kota Big Audition" Indonesian Idol Junior 2014, diantaranya Surabaya, Medan dan Jakarta. Juri di ajang Indonesian Idol Junior tahun ini, diantaranya Daniel Mananta, Regina Ivanova, Titi DJ dan Irvnat. Sedangkan untuk pemandu acara Arie Untung dan Bastian Steel.

Setiap juri memiliki tiket spesial yang disebut sebagai "Tiket Titanium". Tiket ini akan diberikan juri kepada junior yang beruntung, tentunya tidak hanya memiliki suara emas saja, namun juga memberikan penampilan yang istimewa.

Berbeda dari Indonesia Idol sebelumnya, jika sebelum-sebelumnya peserta yang lolos ke babak spektakuler berjumlah 12 orang, di "Indonesian Idol Junior 2014" yang lolos ke babak spektakuler terdiri dari 14 orang. Pada babak spektakuler, lolos atau tidaknya kontestan ke babak selanjutnya ditentukan oleh SMS terbanyak yang diterima setiap kontestan, sehingga juri hanya berhak memberikan komentar, tidak untuk menentukan pemenang.

Saatnya si kecil tidak hanya jadi penonton, junior juga bisa jadi idola loch. Hayo... Dukung idola junior kamu di ajang Indonesian Idol Junior 2014. Who will be The First Indonesian Idol Junior?

1 komentar:

salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top