Kamis, Desember 11

Biodata dan Profil JOJO Idol Junior

Johannes Rizki Tinambunan atau yang lebih dikenal sebagai Jojo adalah salah satu dari 14 junior yang lolos ke babak spektakuler Indonesian Idol Junior 2014. Seperti diketahui, sebelum masuk Idol Junior, Jojo adalah salah satu personil grup vokal Parna Brother bersama saudaranya Andy dan Bobby.

JOJO Idol Junior

Biodata
Nama lengkap: Johannes Rizki Tinambunan
Panggilan: JOjo
Umur: 11 Tahun
Asal: Medan
Kelas: V SD Harapan Baru Medan
Idola: Celine Dion
Twitter: @JojoIdolJr
SMS Voting: JOJO kirim ke 96288

Dari 14 kontestan yang lolos, Jojo adalah salah satu kontestan yang paling digandrungi, hal ini terlihat dari followers Jojo di Twitter yang sudah mendekati angka dua ribu. Pemilik suara vibra tersebut juga pernah diprediksi juri masuk 3 besar saat Jojo membawakan lagu "Sahabat" dari Rhoma Irama, yaitu di babak spektakuler Show 2.

Jojo dan Parna Brother
Parna Brother

Karirnya di dunia tarik suara, bisa dibilang panjang. Bersama grup vokal bersaudara Parna Brother, mereka telah mengeluarkan beberapa album. Bahkan di beberapa kalangan yang sudah pernah menyaksikan penampilan Jojo dan saudaranya di berbagai acara atau di YouTube, sosok Jojo sudah tidak asing lagi. Di idol junior kali ini, Jojo harus bersaing dengan saudaranya Andy Idol Junior yang juga lolos ke babak spektakuler.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top