Rabu, Desember 10

Biodata dan Profil Andy Idol Junior

Andreas Tinambunan atau yang lebih dikenal dengan Andy adalah kontestan Indonesian Idol Junior yang terpilih masuk babak spektakuler bersama 13 kontestan lainnya. Andy Idol Junior awalnya adalah personil grup vokal Parna Brother, yang terdiri dari Andy, Jojo dan Bobby. Mereka bertiga adalah kaka beradik.

Andy Idol Junior

Biodata
Nama lengkap: Anreas Tinambunan
Panggilan: Andy
Asal: Medan
Umur: 13 Tahun
Hobby: Nyanyi
Idola: Judika
Twitter: @AndyIdolJr
SMS Voting: ANDY kirim ke 96288

Pada babak Top 15 Andy sempat tidak lolos, Namun Juri akhirnya memberikan kesempatan untuk tampil kembali sebagai kontestan ke-16. Pada kesempatan tersebut Andy tidak menyia-nyiakannya, membawakan lagu "Bintang di Surga" dari Peterpan, Akhirnya Andy lolos ke babak spektakuler. Hal ini tentunya memberikan keunikan pada ajang pencarian bakat kali ini, karena dua diantara 14 finalis yang lolos ke babak spektakuler adalah kaka beradik.

Andy dan Parna Brother
Gambar: Parna Brother

Karir Andy di dunia musik, bersama Parna Brother terbilang cukup panjang, Hal ini terlihat dari beberapa album yang pernah mereka keluarkan. Andy memiliki suara serak-serak basah, yaitu tipikal juara penyanyi Rock. Walaupun Andy yang paling sulung, namun adiknya Jojo lebih dewasa, Jojo sering menasehati Andy. Misalnya saja ketika Andy dinyatakan tidak lolos, Jojo sempat menasehati Andy.

1 komentar:

makasih infonya lengkap sekali profilnya

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top