Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan dan Persamaan Fisheye Jelly, Clip dan 3in1

Perkembangan teknologi yang terus berkembang pada produk Gadget ternyata berpengaruh juga terhadap perkembangan aksesorisnya atau produk yang mendukung keberadaan gadget tersebut. Misalnya saja belakangan ini yang sedang marak adalah produk fisheye pada kategori aksesoris kamera Handphone. Produk ini semakin dimanati karena kegunaannya sangat unik, yaitu memberikan efek fisheye pada setiap jepretan kamera Handphone. Terdapat 3 jenis lensa fisheye yang paling diminati dipasaran diantaranya lensa fisheye Jelly, Clip dan 3in1. Berikut perbedaan setiap lensa.

Fisheye Jellylens

Produk fisheye yang pertamakali muncul adalah fisheye Jellylens merk Piclens (tampak seperti gambar di atas) fisheye ini menggunakan perekat jelly yang langsung di tempelkan pada kamera HP. Tapi jangan khawatir, jelly sebagai perekat pada fisheye ini tidak merusak Handphone, karena jelly bisa dipasang dan dilepas.

Fisheye Clip Bundar

Seiring perkembangannya, muncul produk baru yang disebut dengan fisheye clip bundar merk H8002 (tampak seperti gambar di atas) Fisheye ini memiliki kecembungan 180 derajat. Penempel pada fisheye ini menggunakan clip yang bisa di lepas pasang dengan aman. Dalam produk sudah dilengkapi dengan penutup dan sarung lensa, sehingga lensa tersimpan dengan aman.

Lensa fisheye 3in1 Jepit

Selanjutnya adalah fisheye 3in1 jepit merk F-008 (lihat gambar di atas), pada produk ini, sudah ditambahkan 2 lensa, selain fisheye, pada paket 3in1 terdapat juga lensa wide yang berfungsi untuk memperlebar jangkawan kamera, dan satu lagi lensa macro yang berfungsi untuk mengambil objek-objek kecil, seperti semut, tetes hujan, dll. Dalam paket juga dah terdapat penutup lensa dan sarung lensa.

Persamaan dari lensa fisheye Fisheye Jelly, Clip dan 3in1 adalah memberikan efek cembung "mata ikan" pada setiap jepretan kamera Handphone. Untuk Pemesanan dan harga lihat update Harga Lensa fisheye.

6 komentar untuk "Perbedaan dan Persamaan Fisheye Jelly, Clip dan 3in1"

  1. Info yang bagus..
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  2. salam kenal gan semoga artikelnya bermanfaat bagi sayah, sukses selalu yah gan.

    BalasHapus
  3. Info yang menarik...
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  4. wah menarik nih, gak ada daftar harganya bos?

    BalasHapus
  5. Izin berkunjung dan menyimak langsung artikelnya gan??

    BalasHapus