Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indah Nevertari Diprediksi Masuk 5 Besar

Setelah Indah Nevertari membawakan lagu "Rehab” yang dipopulerkan Amy Wine, pada 14 November 2014, saatnya Expert memberikan komentar penilaian tentang penampilan Indah Nevertari. Ke-3 juri memberikan penilaian positif dan memuji penampilan Indah malam itu. Kecuali Ahmad Dhani. Malam tersebut Ahmad Dhani hanya berujar "kalau saya melihat, Indah Nevertari makin lama makin cantik".

Indah Nevertari

Pada saat Judika memberikan komentarnya pada Indah Nevertari, tiba-tiba Bebi Romeo menanyakan "ini berapa besar Jud?" jawap Judika "Ini 5 besar masuklah". Sebagai Expert yang memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa, tentunya prediksi Judika tidak asal menyebutkan bahwa Indah bisa bertahan hingga 5 besar.

Dari penampilan-penampilan Indah Selama mengikuti Rising Star Indonesia, Indah Nevertari selalu mendapatkan pujian dan vote yang tinggi, bahkan di dua babak terakhir (7 dan 14 November 2014), Indah Nevertari raih Vote tertinggi, yaitu 92 persen. Apakah benar finalis yang satu ini akan sama nasibnya seperti Fatin Shidqia Lubis pemenang X Factor Indonesia? Mengingat banyaknya fans yang menyama-nyamakan mereka. Kita lihat saja nanti.

1 komentar untuk "Indah Nevertari Diprediksi Masuk 5 Besar"

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak sahabat dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus