Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Indah Nevertari Raih Vote Tertinggi lagi

Lagi-lagi Indah Nevertari raih vote tertinggi pada penampilannya di Rising Star Super 9, pada 4 Nopember 2014, setelah sebelumnya 7 Nopember, Indah juga mendapatkan vote tertinggi. Hal seperti ini tentunya bukan sesuatu yang kebetulan, melainkan usaha Indah, mulai dari memilih lagu yang tepat, menghafal lagu, berlatih vokal, dan hal lain yang bertujuan untuk memaksimalkan penampilannya.

Indah Nevertari - Rising Star Indonesia

Pada 14 November 2014 kemarin, Indah membawakan lagu "Rehab” yang dipopulerkan Amy Wine. Lagu tersebut dibawakan Indah dengan "sedap". Penonton di studio terlihat menikmatinya, begitu juga penonton dirumah, terlihat dari vote indah yang luar biasa, yaitu mencapai 92 persen. Berikut videonya.


Komentar Expert
  1. Bebi Romeo "Makin kesini, saya makin sayang ma kamu. Kamu berhasil lagi malam ini. Dari semua kontestan malam ini, kamu yang paling stamin".
  2. Judika "kamu sukses sekali malam ini, kamu makin hari makin bagus".
  3. Sophia Latjuba "Satu penampilan yang sangat unik, dan pemilihan lagu yang sangat cocok".
Pada penampilan sebelumnya, Indah Nevertari juga mendapatkan vote 92 persen ketika Indah membawakan lagu "Treat Her Like A Lady” dari Celine Dion Feat. Diana King. hal ini membuktikan kemampuan indah dalam bernyanyi dan selalu berusaha untuk menampilkan penampilan yang maksimal untuk memuaskan Expert dan juri di rumah. Berikut Videonya.

Posting Komentar untuk "Video Indah Nevertari Raih Vote Tertinggi lagi"