Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rising Star Indonesia 14 November 2014

Rising Star Indonesia 14 November 2014 menyisakan 8 kontestan yang akan berkompetisi di babak selanjutnya, setelah kontestan Mega Mauro tereliminasi. Persaingan di Rising Star Indonesia pada minggu berikutnya dipastikan akan semakin sengit, bagaimana tidak, setiap kontestan akan saling berjuang untuk memberikan performance terbaiknya untuk menaklukkan hati para Expert dan juri di rumah.

Rising Star

8 kontestan Rising Star yang tersisa diantaranya adalah Indah Nevertari, Hanin Dhiya, Reyna QOtrunnada, Bluesmates, Ghaitsa Kenang, Sonny Saragih, Evony Arty dan Talita Arsyta. Ke-8 kontestan tersebut sama-sama memiliki gaya berbeda dalam menggait hati para voters, baik Expert maupun juri di rumah.

Selain memiliki gaya tersendiri dalam penampilan bernyanyi, ke-8 kontestan tersebut juga sama-sama sudah memiliki fans, yang akan mendukung mereka untuk lanjut ke babak berikutnya. Bagi Anda yang tidak mau kehilangan kontestan favoritnya di Rising Star Indonesia 2014, terus saksikan Rising Star Indonesia, setiap Jumat Pukul 21.00 WIB di RCTI untuk memberikan vote.

Posting Komentar untuk "Rising Star Indonesia 14 November 2014"