Sinopsis Film Bismillah Aku Mencintaimu

Film “Bismillah Aku Mencintaimu” menceritakan hubungan cinta yang religius antara Agi dan Fatimah. Dalam film ini kedua-duanya memiliki latar belakang yang berbeda. Seperti judulnya film ini mengisahkan tentang kesakralan melafalkan kata Bismillahirrahmanirrahiim yang bila tulus. Film ini disutradarai oleh Asep Kusnidar dan diproduksi oleh RK23 PICTURES. Diperankan oleh Gilbert Marciano, Ghea D Syawal, Sam Moses dan Aditya Darmawan.

Bismillah Aku Mencintaimu

Sinopsis Film Bismillah Aku Mencintaimu
“Lafalkanlah Bismillahirrahmaanirrahiim dengan tulus, maka Allah akan menyertai langkah dan niat baik kita.” Inilah yang mengikat hati Egi pada Fatimah. Sebuah insiden memilukan membawa Egi, menghadapi takdir untuk bertemu dengan sosok Fatimah yang 180 derajat berbeda latar belakang kehidupannya.

Egi adalah individu yang bicara dan sikapnya pahit, urakan dan kasar serta terjerat fatamorgana narkoba. Sementara Fatimah adalah seorang putri kepala Pesantren yang santun, peka dan lembut, dan sangat meyakini bahwa yang terpenting adalah bahwa Allah menyertai hidupnya.

Lingkungan pesantren tempat Egi bersembunyi menggunakan identitas palsu , dan interaksinya dengan Fatimah di satu titik membuat Egi luruh pada makna lafal Bismillah. Termasuk, pada saat Egi berusaha untuk menyampaikan penemuan hatinya, mengutip kata-kata bijak yang selalu disampaikan secara manis namun mendalam oleh Fatimah selama Egi berada di lingkungan pesantren tersebut. Lafal Bismillah dari Egi yang terakhir, diucapkan di momen kehidupan paling tragis yang pernah dialami Fatimah. Saksikan kelanjutan kisahnya di bioskop kesayangan Anda mulai 18 Juli 2013.

Film terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel