Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampilan Nu Dimension 10 Mei 2013

Penampilan pertama Nu Dimension di babak Road To Grand Final X Factor Indonesia, Nudi tampil dengan lagu “On Girl” milik penyanyi Rihanna. Penampilan berikutnya mereka tampil dengan lagu “Virtual Insanity” dari Jamiroquai berduet dengan mentor mereka Ahmad Dhani. Pada penampilan terakhir mereka, mereka membawakan lagu “Man in the Mirror” milik “Michael Jackson”.

Nu Dimension

Menurut Bebi saat menyanyikan lagu “On Girl”, “Dengan mentor yang “Jago” dengan kemampuan Dhani dengan kemampuan kamu sebagai grup vokal, kamu bisa bahaya. Kamu bagus!” Anggun “Malam ini aku lihat penampilan kalian sangat sederhana. Aku sebagai penonton dan calon pembeli album kamu, antara Novita Dewi, Nu Dimension dan Fatin, aku sudah tau milih siapa. Rossa “Malam hari ini, selalu seperti biasanya, memberikan penampilan yang terbaik”.

Saat menyanyikan lagu “Virtual Insanity” dari Jamiroquai duet dengan Dhani, Bebi bilang “Nudi kerenlah! Jangan sampai gabung lagi dengan mentor.” Selebihnya Bebi mengomentari penampilan Dhani”. Anggun “Nudi, seperti biasa kamu keren. Tapi sayang sekali malam ini kalian harus nyanyi bersama mentor”. Rossa “Nudi, kalian keren bangat”.

Saat menyanyikan “Man in the Mirror” milik “Michael Jackson”, Bebi bilang “Nudi! Saya suka, kamu milih lagu ini. dengan arangsemen sederhana, kamu tunjukin kalau kamu siap dilempar untuk rakyat Indonesia”. Anggun “Aku senang bangat dengar kalian bawa lagu yang ini. kalian memang empat finalis yang memiliki karakter masing masing, mau diapain juga bagus”. Rossa “Saya suka bangat penampilan kamu yang ketiga ini. perkembangannya juga cepat bangat”.

Berita terbaru

3 komentar untuk "Penampilan Nu Dimension 10 Mei 2013"

  1. wah ini keren banget loh

    BalasHapus
  2. gak nyangka kalau nu dimension bakal bertahan,,hehe:)
    semangat terus..

    BalasHapus
  3. Terimakasih gan sharenya,, artikelnya sangat bermanfaat sekali ,menarik ,artikelnya juga sangat bagus
    sukses ya

    BalasHapus