Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Isa Raja Pulang Nudi lanjut Minggu Depan

Hasil Voting panggung Gala Show 8 X Factor Indonesia, sabtu 13 april 2013 dini hari Isa Raja pulang, Nudi lanjut minggu depan. Sebelumnya Isa Rasa dan Nu Dimension (Nudi) berada di Bottom Two. Setelah melewati tantangan Save Me Song, juripun memberikan keputusan yang imbang. Akhirnya keputusan dikembalikan pada hasil Voting pemirsa. Dan hasil voting memutuskan Isa Raja pulang.

Isa Raja

Pada penampilannya, Jumat 12 April 2013, Isa Raja menyanyikan lagu “Separuh Aku” dari Dewa. Menurut Dhani “Sebenarnya ini bukan lagu saya, aku cuma bikin lirik aja. Isa Raja you did a great job. Rosa “Aku suka bangat musiknya. Malam hari ini aku disuguhi dengan nuansa yang berbeda. Anggun “Isa Raja, aku cuma mau bilang, buat aku kamu itu kayang bunglon. Kamu bisa beradaptasi dengan PR yang dikasih ama papa kamu. Identitas kamu tetap keluar, aku sangat ngefans sama kamu.

Pada penampilan keduanya, Isa Raja membawakan lagu “Come Together” dari The Beatles. Menurut Rosa “Aku senang dengan penampilan kamu”. Anggun “Tadi itu pilihan lagu keren bangat, walaupn ada keseleo sedikit”. Bebi “Saya kurang meilihat kekurangan di kamu, kalau lupa lirik”. Dani “Kalau saya, kurang suka kamu nyanyi lagu ini. Lagu ini terlalu umum kamu nyanyikan”.

Malam Gala Show 8 tersebut Isa Raja juga sempat menjadi trending topik di twitter. Memang sangat disayangkan finalis yang selalu tampil total tersebut harus pulang meninggalkan spektakulernya X Factor. Namun ini adalah sebuah kompetisi yang harus mengeliminasi satu finalis setiap minggunya.

Berita terbaru

Posting Komentar untuk "Isa Raja Pulang Nudi lanjut Minggu Depan"