Dalagita Tereliminasi (X Factor Indonesia)

Dalagita tereliminasi pada malam ke-2 panggung Gala Show X Factor Indonesia, 1 Maret 2013. Grup bernyanyi yang terdiri dari 6 personil tersebut harus pulang meninggalkan spektakulernya panggung Gala Show, dikarenakan hanya mendapat 1 Yes dari Juri, yaitu dari Ahmad Dhani, mentor mereka.

Dalagita (X Factor Indonesia)

Awalnya dua finalis X Factor Indonesia, yaitu Dalagita dan Isa Raja (Isa) mendapat dukungan SMS terendah. Kedua finalis pun kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di depan para juri. Hak Veto Juri tidak memihak pada Dalagita, akhirnya Dalagita tereliminasi, sedangkan Isa Raja (Isa) kembali melanjutkan perjuangannya bersama 10 kontestan lainnya.

Sebagai ucapan terakhir di X Factor Indonesia, Ahmad Dhani sebagai mentor Dalagita mengatakan “Dalagita adalah remaja-remaja yang harus kita akui, bahwa mereka pintar bernyanyi, mereka juga sudah lebih dewasa, tidak hanya berbakat, tapi dewasa". Tidak lupa juga Dalagita mengucapkan terimakasih kepada Fans yang selama ini mendukung mereka.

Pencapaian Dalagita di 12 besar Finalis X Factor Indonesia dengan usia yang tergolong masih muda merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat banyaknya peserta yang menginginkan posisi tersebut, dan Dalagita mampu menyisihkan ribuan peserta X Factor, sejak audisi, Bootcamp dan Judges' houses.

X Factor Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel