Blogger Sukses berawal dari Keseriusan

Di jaman informasi saat ini, blogger sukses bukan lagi menjadi rahasia atau hanya sekadar mimpi belaka. Banyak blogger yang sukses, berawal dari iseng-iseng, kemudian berkembang menjadi blog populer yang luar biasa mendatangkan visitor setiap harinya. Banyak blogger di dunia ini yang sudah sukses dari nge-blog, Jika Anda mencari di Google dengan kata kunci “blogger sukses”, maka Anda akan menemukan sederetan nama yang berpenghasilan ribuan bahkan ratusan ribu dollar setiap bulannya.

Blogger Sukses

Menjadi blogger sukses, tentunya harus memiliki sifat berbagi. Pemikiran awal menjadi seorang blogger bukanlah, apa yang akan saya dapatkan, melainkan apa yang dapat saya berikan kepada orang lain, dengan kata lain “tidak pelit dan suka berbagi”

Tidak dapat dipungkiri dalam membangun sebuah blog, dibutuhkan keseriusan dalam mengembangkan blog. Tidak Ada seorang blogger yang sukses di dunia ini secara kilat “tanpa proses”. Karena sebuah blog berawal dari 1 konten, hingga akhirnya berkembang dengan ratusan, ribuan, bahkan jutaan konten.

Membuat sebuah konten, sebenarnya tidak harus orisinal, karena sejujurnya, tidak ada yang orisinal 100% di dunia ini, jadi Anda tidak usah muluk-muluk ingin membuat yang orisinal 100%. Pengertian orisinal yang sesungguhnya adalah, bagaimana Anda menyampaikan suatu “yang tidak selalu baru” kepada pembaca dengan pemahaman, pengalaman, dan gaya Anda sendiri.

Konten adalah yang utama. Tidak ada teknik SEO atau trik SEO yang lebih ampuh melebihi konten itu sendiri. Jangan pelit memberikan apa yang Anda tahu. Berikan saja, toh Anda tidak rugi. Berikan saja, jangan berpikir. Berbagi berarti beramal. Kuncinya adalah “Menikmati apa yang Anda kerjakan dengan serius”. Demikian sedikit motivasi nge-blog dari SiPo, semoga bermanfaat.

Tips Blog

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel